Wukong mengerahkan semua kekuatan grafisnya di Unreal Engine 5 • Eurogamer.de

Unreal Engine 5 sekarang juga mendukung Black Myth: Wukong. Dalam trailer baru, Anda dapat melihat betapa jauh lebih baik game yang indah ini.

Unreal Engine 5 adalah kit pembangun untuk semakin banyak judul. Mengikuti Stalker 2 dan Senua’s Sage: Hellblade 2, Game Science mengumumkan bahwa Black Myth Wukong juga akan bergabung dengan game yang memanfaatkan UE baru.

Dalam trailer baru, aksi-petualangan berdasarkan kisah Cina Monkey King Wukong menunjukkan seberapa baik ia bersinar dengan Unreal Engine 5 Epic Games. Pengembang menulis di bawah pengujian gameplay-nya: “Video direkam secara real time di Unreal Engine 5 dan didukung oleh teknologi NVIDIA DLSS.

Selama 13 menit, Anda dapat menyaksikan protagonis berjalan melewati salju dan melawan layang-layang guntur dan bos lainnya. Terlihat bahwa motor menguasai lanskap musim dingin yang putih bersih serta kuil-kuil yang gelap dengan cemerlang dan juga membantu karakter dan gerakan mereka secara lebih optikal.

Tidak banyak hal baru yang dapat ditemukan di trailer – tentu saja, karena itu akan memperkenalkan Anda pada hasil Unreal Engine 5 yang mengesankan. Video lama dari pengembang Game Science memberikan informasi lebih lanjut. .

Pada kesempatan Tahun Baru Imlek pada Februari 2021, studio merilis Cuplikan, yang menunjukkan lanskap kering, berbatu, dan banyak pertarungan bos dalam tiga menit penuh aksi. Jika mau, Anda dapat membandingkan cuplikan ini dengan tampilan cuplikan saat ini. Sementara trailer lama sudah terlihat sangat bagus, mesinnya benar-benar menambahkan lebih banyak lagi.

Selain itu, setelah trailer baru dirilis, Game Science memposting banyak tangkapan layar dan foto di situs webnya yang menunjukkan monster dan lokasi rumit lainnya. di sini.

Contohnya lawan yang keren ini.

Selain menggunakan UE5, Black Myth: Wukong mendukung DLSS di semua kartu Nvidia RTX. Belum ada tanggal rilis untuk perjalanan grafis menawan ke barat.

READ  Memiliki desain premium yang lembut dan super premium dengan mata autofokus hingga 44MP dan banyak fitur keren Vivo V20
Written By
More from Munir Rad
Dimulai dengan Rp 80.000! Berikut adalah beberapa tip produk Xiaomi untuk hadiah Natal …
Memuat … Jakarta – Pergantian tahun 2021 Ini tinggal hitungan hari.Meskipun tahun...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *