Wow! Kiper Messi memenangkan penghargaan tersebut

Barcelona

Lionel Messi Memecahkan rekor pemain untuk gol terbanyak di klub. Untuk menghormati pencapaian ini, seluruh penjaga gawang akan mendapatkan penghargaan khusus.

Messi membuat sejarah ketika dia mencetak gol Barcelona Hidupkan kemenangan 3-0 Real Valladolid Liga Spanyol, Rabu (23/12/2020). Dia membuat satu gol lagi Kutu Dia telah mencetak 644 gol dalam karirnya Blaugrana.

Legenda Brasil itu telah melampaui rekor banyak gol yang dicetak Messi dalam satu klub. Kulit. Raja Selama waktunya di Santos antara 1956-1974, dia mencetak 643 gol.

Untuk menghormati mahakarya Messi, tempat pembuatan bir terkenal Buddha memberikan penghormatan khusus kepada orang Argentina itu. Meluncurkan Beri aku olahraga, Messi alkoholik Amerika telah merilis edisi khusus 644 botol bir.

644 botol botol bir diberikan kepada 160 penjaga gawang Lionel Messi Sepanjang karir mereka di level klub. Masing-masing dari enam pemenang Ballon d’Or akan mendapatkan satu bir untuk jumlah gol yang dicetak melawan mereka.

Mantan kiper Valencia, Diego Alves, menjadi pemain dengan bir terbanyak musim ini. Kiper Brasil, Messi, telah mencetak gol terbanyak dalam 21 gol.

Messi adalah salah satu kiper utama yang dibobolnya Gianluigi Buffon Dan Jan Oblak Dia menerima hadiah bir dan mempostingnya di media sosial. Selamat kepada Megastar yang berusia 33 tahun atas kesuksesannya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Berikut lima kiper yang mencetak gol terbanyak Lionel Messi Di level klub

Diego Alves 21 gol
Gorca Irazaz 18 gol
Andres Fernandez 17 gol
Iker Casillas 17 gol
Diego Lopez 14 gol.

Menonton video “La Liga mengirim Lionel Messi
[Gambas:Video 20detik]
(Teluk / nds)




Written By
More from Naji Farid

Sial bagi Real Madrid

Madrid – Pertandingan pertama Real Madrid Dari Liga Champions 2020/2021 berakhir dengan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *