World Trade Center di Hong Kong: setidaknya 13 orang terluka dalam kebakaran gedung pencakar langit

Status: 15 Desember 2021 15:22

Sedikitnya 13 orang terluka dalam kebakaran di gedung pencakar langit Hong Kong, dan lebih dari 100 orang terdampar di atap. Saat ini api sudah padam, penyebab masih belum jelas.

Polisi mengatakan setidaknya 13 orang terluka dalam kebakaran di Hong Kong World Trade Center. Selama waktu ini, lebih dari 100 orang terjebak di atap gedung pencakar langit. Mereka melarikan diri ke sana ketika kebakaran terjadi. Menurut informasi mereka sendiri, petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api pada sore hari.

1200 orang diselamatkan

Petugas pemadam kebakaran beraksi dengan dua pompa berkinerja tinggi dan berusaha menjangkau orang-orang yang terperangkap dengan tangga dan alat bantu pernapasan. Secara total, dia menyelamatkan lebih dari 1.200 orang. Sebagian besar korban luka mengeluh tidak enak badan akibat asap tebal dan dibawa ke rumah sakit. Area di sekitar World Trade Center di distrik perbelanjaan populer telah ditutup.

Penyebab kebakaran masih belum jelas

Seperti yang dilaporkan beberapa media, kebakaran terjadi di salah satu lantai bawah gedung pada siang hari. Dari sana ia telah menyebar ke perancah yang berfungsi di fasad. Penyebab kebakaran saat ini belum jelas.

Hong Kong World Trade Center adalah rumah bagi restoran, kantor dan toko dan terletak di kawasan bisnis dan perbelanjaan Causeway Bay di kota metropolitan Cina.

READ  11 Negara-negara ini bebas dari vaksin Covi-19 untuk warganya
Written By
More from Lukman Haq
Armenia: Perdana Menteri Pashinyan menghadapi kemenangan nyata atas orang-orang kepercayaan Putin
Belum semua surat suara dievaluasi. Namun angka yang tersedia sejauh ini menunjukkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *