Winston Churchill sebagai pelukis: lukisan kapal pesiar super Onassis berada di bawah palu

Salah satu negarawan terbesar abad ke-20, bintang jet set dan “kapal pesiar super” pertama: ini adalah bahan dari lelang untuk rumah lelang Phillips di New York pada hari Rabu. Konkretnya, ini tentang lanskap berjudul “The Parit, Breccles”, yang mantan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill Pernah melukis pada tahun 1921. Puluhan tahun kemudian ia memiliki kapal pesiar mewah milik miliarder Aristoteles Onassis hiasan.

Rumah lelang memperkirakan nilai pekerjaan itu 1,5 juta hingga dua juta dolar (1,26 hingga 1,67 juta euro). Lebih banyak lagi, yaitu $ 11,6 juta, dicapai pada bulan Maret oleh foto Churchill dari aktris Amerika. Angelina Jolie di Christie’s telah dilelang.

Tempat kehormatan di »Christina«

Churchill telah menyimpan lukisan The Moat, Breccles, yang dia sebutkan dalam esainya pada bulan Desember 1921, Painting as a Pastime, selama empat dekade. Pada tahun 1961, empat tahun sebelum kematiannya, ia memberikannya kepada temannya, pemilik kapal Yunani Onassis, seperti yang dijelaskan oleh wakil presiden Phillips, Jean-Paul Engelen.

Miliarder itu sangat bangga dengan hadiah itu sehingga dia menjadikannya tempat terhormat di kapal pesiar “Christina” miliknya. Di Ari-Bar kapal, lukisan Churchill ditempatkan di sebelah karya empu besar Jan Vermeer, El Greco, Paul Gauguin dan Camille Pissaro.

Kapal pesiar Onassis sepanjang hampir 100 meter, dinamai menurut putrinya, dulunya adalah fregat Angkatan Laut Kanada. Dia berpartisipasi dalam invasi Sekutu ke Normandia selama Perang Dunia II.

Setelah perang, Onassis membeli kapal seharga $ 34.000 dan mengubahnya menjadi kapal pesiar mewah seharga $ 4 juta. Di antara tamunya di “Christina” adalah bintang film seperti Elizabeth taylor dan Richard burtonsiapa yang lebih suka opera diva Maria callas dan mantan presiden AS John F. Kennedy. Jandanya menikah dengan Onassis pada tahun 1968 dan meninggal tujuh tahun kemudian.

READ  Presiden Trump mengumumkan pemisahan diri Sudan dari Israel, Palestina melihatnya sebagai pengkhianatan

Kapal pesiar telah terjual, inventarisnya dimasukkan ke dalam stok. Sekarang ahli warisnya telah memutuskan untuk berpisah dengan citra Churchill. Untuk membuatnya lebih menarik bagi pembeli potensial, rumah lelang Phillips membuat Ari-Bar direkonstruksi sebagai latar belakang gedungnya di New York – termasuk tiruan gigi paus di bar legendaris dan banyak botol sampanye dari Pol Roger, favorit Onassis merek.

Written By
More from Lukman Haq

Meksiko: Andrés Manuel López Obrador berencana untuk membebaskan tahanan yang disiksa

Presiden Meksiko Andres Manuel López Obrador mengumumkan pembebasan para tahanan yang telah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *