Windows 11: Microsoft memperkenalkan kembali layar biru

Pembaruan kumulatif KB5007262, yang saat ini diluncurkan ke Windows Insider di Saluran Beta dan Saluran Pratinjau Rilis dan meningkatkan Windows 11 ke versi 22000.346, membawa “pembaruan fitur” khusus: Layar biru merayakan kembalinya dan saat ini sedang menyelesaikannya hanya memperkenalkan layar hitam lagi.

Periklanan: Opera adalah peramban pribadi Anda dengan VPN, perpesanan, dan dompet kripto gratis – untuk ponsel cerdas dan PC. Unduh Opera sekarang!

Berkomitmen pada tradisi

Sebagai catatan rilis resmi Windows 11 Insider Preview Build 22000.346 mengungkapkan, Microsoft membawa kembali layar biru yang dikenal selama bertahun-tahun, menggantikan layar hitam yang hanya diperkenalkan dengan rilis Windows 11.

Kami mengubah warna layar menjadi biru ketika perangkat berhenti bekerja atau terjadi kesalahan Stop seperti pada versi Windows sebelumnya.

Microsoft

Dengan Windows 95 dan Windows 98 terbaru, layar biru telah menjadi institusi di bawah Windows untuk menampilkan crash aplikasi, layanan, driver atau bahkan seluruh sistem operasi. Dengan penerbitan pra-versi pertama Windows 11, Microsoft ingin mematahkan “tradisi” ini dan mewarnai layar dengan warna hitam.

Yang berikutnya mundur

Umpan balik dari orang dalam, yang ingin merebut kembali layar biru terkenal mereka, jelas membuat Microsoft mundur, dan ini bukan pertama kalinya. Dengan pembaruan Musim Gugur 2022 alias Windows 11 22H2 paling lambat, seret dan lepas akan kembali ke bilah tugas.

Informasi lebih lanjut disediakan oleh pejabat Blog Orang Dalam Windows 11.

READ  Microsoft Flight Simulator: tambalan dirilis dengan peningkatan
Written By
More from Munir Rad
Harga terbaru ponsel Samsung bulan Oktober
Jakarta – Samsung Kebanyakan orang menginginkan ponsel. Seperti Samsung, banyak sekali penemuan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *