Windows 11: Microsoft meluncurkan pembaruan dari PC cloud Windows 365


Setelah memulai Jendela 11 Penawaran bisnis baru Microsoft sekarang juga mendapat manfaat dari yang baru Awan-PC dari Windows 365, pembaruan. Namun, pembaruan dilakukan sangat berbeda dari terminal biasa.

Minggu rilis utama Microsoft berlanjut: artinya Majalah online di MSFT. Sementara sebagian besar dari kita masih dalam perjalanan keluar Windows 10 Tunggu versi 21H2, Microsoft sudah memulai dukungan untuk Windows 365 Enterprise untuk Windows 11. Ini terjadi secara mengejutkan lebih awal, karena dalam pengumuman pertama untuk PC cloud Windows 365 baru, dikatakan bahwa Windows 11 akan berada di cloud pada akhir tahun akan dimulai. Oleh karena itu, November atau Desember diharapkan daripada awal yang tepat untuk rilis umum Windows 11. Namun, sudah di awal, Microsoft mengatakan bahwa PC cloud dengan Windows 11 juga dapat dimulai.

Windows 365: Windows Hibrida “untuk dunia hibrida”

Pengguna dapat melihat perubahannya secara sekilas

“Windows 365 Enterprise mendukung Windows 11 untuk semua PC cloud yang baru digunakan di wilayah yang tersedia,” kata perusahaan itu dalam pengumumannya. Microsoft menggarisbawahi dalam Windows 365 Enterprise-Blog Tunjukkan bahwa wallpaper baru memungkinkan pengguna portal cloud PC untuk dengan mudah membedakan antara PC cloud Windows 10 dan Windows 11 yang ditetapkan untuk mereka.
Windows 365 ada di cloud dan dikirimkan ke semua perangkat yang memungkinkan

Perbarui Windows-Cloud-PC

Mengenai penyediaan, admin juga dapat memperbarui PC cloud yang ada dengan mengalihkan galeri dari Windows 10 Enterprise ke Aplikasi Windows 11 Enterprise + Microsoft 365 dan memicu penyebaran melalui menu Perangkat di akun Intune / Microsoft mereka.Endpoint Manager. Menurut Microsoft, ada juga jalur pemutakhiran sekunder untuk instans cloud PC saat ini, yang membutuhkan waktu sedikit lebih lama dan mencakup pelacakan dan penerapan pemutakhiran di tempat ke Windows 11 Enterprise. .

READ  Pembaruan keamanan baru untuk Windows 10 Dr. jendela

Lihat juga:


Windows 11, Microsoft Windows 11, penerus Windows 10, logo Windows 11
Windows 11, Microsoft Windows 11, penerus Windows 10, logo Windows 11

Written By
More from Munir Rad
Microsoft Rewards: Kesalahan Teknis Menyebabkan Akun Ditangguhkan
Mereka yang mengumpulkan Microsoft Rewards tidak boleh menukarkan poin bonus mereka saat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.