Windows 11: Masalah dengan printer Brother yang terhubung ke port USB

Sementara beberapa pembaruan untuk Windows 10 telah menyebabkan masalah dengan printer lagi baru-baru ini, “tradisi” berlanjut dengan Windows 11. Pabrikan printer Brother telah melaporkan masalah koneksi melalui USB. Menurut laporan pengguna, model dari produsen lain juga terpengaruh.

Brother melaporkan masalah dengan USB

Di dalam Artikel pendukung Brother menyarankan jika menghubungkan printer melalui port USB di Windows 11 tidak berhasil, Anda beralih ke opsi koneksi lain, seperti koneksi radio nirkabel, jika opsi itu tersedia.

Memperbarui sistem operasi Anda ke Windows 11 dapat mencegah komputer Anda dari:

  • Deteksi mesin Brother Anda saat terhubung ke komputer Anda menggunakan kabel USB.
  • Mengubah pengaturan mesin Brother Anda.
  • Hubungkan beberapa perangkat Brother melalui USB.

Saudara laki-laki

Ada lebih dari 90 model yang daftar Brother berpotensi terpengaruh oleh masalah ini. Pemberitahuan Brother tertanggal 4 Oktober 2021. Dengan demikian, masalahnya diketahui bahkan sebelum Windows 11 dirilis. artikel lain Brother memperingatkan terhadap masalah dengan berbagai alat pencetakan setelah pembaruan ke Windows 11. Sekali lagi, printer yang terhubung melalui USB terpengaruh.

Beberapa pengguna melaporkan masalah serupa dengan printer dari produsen lain, beberapa di antaranya dapat diperbaiki dengan menginstal ulang driver, pembaruan firmware, atau berbagai reboot.

Ini jauh sebelum Windows 11 dirilis Catatan tentang masalah printer dengan sistem operasi baru. Secara resmi Daftar masalah yang diketahui dengan Windows 11 masalah printer masih hilang.

Masalah dengan AMD Ryzen belum terselesaikan

Fakta bahwa beberapa masalah yang diketahui tidak diselesaikan sebelum Windows 11 di-boot menimbulkan pertanyaan bahkan ketika kinerja hilang dengan prosesor bergaya AMD Ryzen. Masalah ini harus diselesaikan dengan pembaruan dalam minggu mendatang.

READ  Kamera iPhone 12 Pro memiliki sensor LiDAR. apa itu?

Dengan pembaruan kumulatif pertama untuk Windows 11, Microsoft baru-baru ini merilis pembaruan keamanan serta solusi untuk masalah kompatibilitas dengan solusi jaringan jenis Intel “Killer”.

lebih banyak tentang subjek

Written By
More from Munir Rad
Google Drive: Cara memblokir pengguna lain
BAGAIMANA BERBAGI FILE DI INTERNET? 07 Agustus 2021 pukul 13.00 Di Google...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *