Windows 11: Gambar untuk aplikasi Notepad dengan desain Lancar muncul


Microsoft telah bekerja selama beberapa tahun terakhir untuk mendesain ulang aplikasi yang disertakan dalam Windows seperti Paint, Photos, dan Feedback Hub. Sekarang editor juga perlu diperbarui. Tangkapan layar pertama dari desain masa depan kini telah muncul.

Foto-foto tersebut diambil oleh karyawan Microsoft diposting dan kemudian terlihat di Twitter selama beberapa jam. Rupanya, bagaimanapun, tangkapan layar itu diposting secara tidak sengaja. Karyawan tersebut melihat kesalahan tersebut beberapa saat kemudian, sehingga gambar tersebut dihapus lagi. Namun demikian, beberapa pengguna telah berhasil menyimpan tangkapan layar terlebih dahulu dan kemudian mengunggahnya kembali sendiri.

Notepad harus memiliki mode gelap

Menurut tangkapan layar, Microsoft telah sepenuhnya merevisi desain antarmuka pengguna editor dan menyesuaikannya dengan desain Lancar modern. Aplikasi Notepad sekarang memiliki menu pengaturan dari mana tema yang berbeda dapat dipilih. Font teks, gaya dan ukuran juga dapat diubah di sini. Penyediaan tema menunjukkan bahwa editor bisa mendapatkan mode gelap.

Sementara aplikasi Notepad yang saat ini tersedia di Microsoft Store adalah versi 10.2103.7.0, penerbit yang ditampilkan adalah versi 11.2110.13.0.

Sebelum versi editor baru didistribusikan ke semua pengguna, aplikasi Notepad yang direvisi harus terlebih dahulu tersedia untuk orang dalam. Belum diketahui kapan update tersebut akan dirilis. Bisa dibayangkan bahwa aplikasi tersebut akan diintegrasikan ke dalam versi Insider berikutnya. Pembaruan diharapkan akan disertakan dalam versi final sistem operasi Redmond sebagai bagian dari pembaruan besar berikutnya.

Tes Windows 11 Dua langkah maju – dan satu mundur
FAQ Windows 11 Petunjuk, tips dan trik
Lihat juga:



Microsoft, Windows 11, Microsoft Windows 11, Logo Windows 11

READ  "Legend of Zelda": Video game 1987 dijual seharga US $ 870.000
Written By
More from Munir Rad
Mempertanyakan temuan mutasi Corona 10X paling menular di IR
Jakarta, CNBC Indonesia – Mutasi D614G ditemukan di Indonesia. Mutasi virus corona...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *