Windows 11: Aplikasi cat dengan mode gelap tidak resmi dirilis


itu Windows 11-Versi Paint dilengkapi dengan mode gelap. Namun, tema tersebut tidak disediakan oleh Microsoft, melainkan oleh pengembang pihak ketiga. Semua orang dalam yang terdaftar di saluran pengembangan memiliki kesempatan untuk menginstal dan menguji desain baru.

Versi cat yang dimodifikasi berasal dari pengembang Ahmad Walid. Meskipun Microsoft baru-baru ini merevisi aplikasi, mode gelap belum dimasukkan ke dalam program cat. Saat ini masih belum jelas kapan perusahaan Redmond akan memberikan update dengan Dark Mode, dan apakah nanti materi di Official Dark Mode akan berbeda secara signifikan dengan versi developer pihak ketiga saat ini.
Pengembang Pihak Ketiga Dilengkapi Aplikasi Cat Dengan Mode Gelap Tidak Resmi

Jika Anda ingin mencoba sendiri mode gelap tidak resmi, Anda harus menonaktifkan aplikasi cat asli terlebih dahulu. Maka mode pengembang harus diaktifkan. Untuk melakukan ini, Anda harus memanggil parameter dan kemudian submenu “Perlindungan dan keamanan data”. Versi cat yang dimodifikasi dapat diunduh dari Link ini Untuk mengunduh. Setelah program dibuka ritsletingnya, pengguna harus membuka terminal, navigasikan ke folder saat ini dan masukkan perintah “Add-AppxPackage -Register. & Bsol; AppxManifest.xml” di baris perintah. Aplikasi baru sekarang dapat dimulai.

Pengguna harus masuk ke saluran pengembangan

Agar tidak muncul pesan error, semua pengguna yang menggunakan aplikasi Paint baru harus mendaftar di saluran Dev program Insider. Tentu saja, selalu ada opsi untuk keluar dan kembali ke versi asli Paint.

Lihat juga:


Windows 11, Paint, Microsoft Paint, Malprogramm
Windows 11, Paint, Microsoft Paint, Malprogramm
Microsoft

READ  Kecerdasan sistem Android adalah layanan penyesuaian perangkat
Written By
More from Munir Rad
Nintendo Switch (model OLED) – Ini adalah tantangan layar lebar selama fase konsep – sekarang
Baru Nintendo Switch (model OLED) tidak hanya hadir dengan teknologi tampilan eponymous...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *