Windows 11 22H2: Pembaruan musim gugur 2022 akan didistribusikan di musim panas

Pembaruan Musim Gugur 2022 alias “Sun Valley 2” untuk Windows 11 akan diluncurkan perlahan dan dalam gelombang ke pengadopsi awal musim panas ini, kemudian akan ada beberapa lagi Pengujian A/B dijalankan sebelum pengguna di luar Program Orang Dalam juga menerima pembaruan fitur terakhir paling lambat pada bulan September.

Sedikit musim gugur di musim panas

Seperti situs webnya pengubah desktop belajar dari sumbernya sendiri, pembaruan fitur utama pertama, yang biasa disebut sebagai pembaruan Musim Gugur 2022, akan secara resmi dimulai pada awal Agustus. Namun, itu tidak akan mencapai status ketersediaan umum (GA) pada saat itu, sehingga belum akan dirilis ke banyak pengguna. Ini akan segera menyusul.

Windows 11 22H2
  • Penunjukan resmi: pembaruan musim gugur 2022
  • Nama kode selama pengembangan: Sun Valley 2
  • Inovasi terpenting:
  • Pra-peluncuran: mulai Agustus 2022*
  • Rilis: mulai pertengahan September 2022**

*/**) belum dikonfirmasi secara resmi!

Seperti pencarian bilah tugas baru, Microsoft ingin melakukan beberapa yang disebut “tes terpisah” seperti uji terbang terakhir sebelum Windows 11 22H2, yang dikembangkan dengan nama kode “Sun Valley 2”, kemudian dalam gelombang kecil dari pertengahan September hingga distribusi ke pengguna biasa.

Menjelang pengujian A/B yang dijadwalkan pada bulan Agustus, masih ada beberapa versi Pratinjau Orang Dalam sebelum Orang Dalam dapat meluncurkan versi “final” dari Pembaruan Musim Gugur 2022 untuk pertama kalinya.

Selain menu mulai yang diperluas dengan folder yang dapat disesuaikan dan area rekomendasi yang dapat dikonfigurasi, pembaruan fitur juga akan merombak pengaturan sistem operasi dan memberikan folder gambar pratinjau lagi. Untuk pertama kalinya, File Explorer memiliki tab dan halaman awal baru, di mana OneDrive juga dapat berfungsi sebagai “Beranda”. Ada juga beberapa tema baru.

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Folder yang dapat disesuaikan di menu Mulai (Gambar: Microsoft)
Pratinjau konten folder baru
Pratinjau konten folder baru (Gambar: Microsoft)

Taskbar dioptimalkan untuk tablet dan sistem 2-in-1

Bilah tugas baru Windows 11 atau status bilah tugas baru, sebagaimana Microsoft menyebut fitur tersebut, akan tetap aktif sepenuhnya secara otomatis saat sistem operasi berjalan di tablet atau keyboard 2-in-1 dilepas. Namun, menurut Microsoft, bilah tugas yang dioptimalkan ini tidak dapat diaktifkan atau dipaksakan di PC desktop atau laptop.

Bilah tugas baru dioptimalkan untuk tablet Windows 11
Bilah tugas baru Windows 11 dioptimalkan untuk tablet (Gambar: Microsoft)
Aliran dinamis baru Windows 11
Umpan dinamis baru di Windows 11 (Gambar: Microsoft)

Windows 11 22H2 telah mencapai status “Fitur Lengkap” dalam hal fitur, tetapi “Konfigurasi Selesai”, yaitu kesimpulan akhir pengembangan, masih tertunda.

Written By
More from Munir Rad
Spesifikasi dan Daftar Harga iPhone 12 Oktober 2020
TRIBUNNEWS.COM – Berikut detail lengkap iPhone 12 termasuk update harga iPhone terbaru...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.