Wincent Weiss dan Edin Hasanovic – keduanya malu

Dengan “Schlag den Star” kami mengatakan Sabtu malam: penyanyi melawan aktor. Wincent Weiss, 28, menghadapi Edin Hasanovic, 29. Kedua pria U-30 tidak membuatnya mudah untuk diri mereka sendiri.

Bahkan sebelum siaran, mereka saling menantang Wincent Weiss dan Edin Hasanovic keluar dengan benar. Hasanovic menjadi agresif dengan musik Weiss, klaim pantomim itu. Musisi, sementara itu, bercanda tentang kemungkinan kecil bahwa lawannya akan memilikinya. Oscar akan menang. Keduanya benar-benar tidak saling memberi apa-apa. Pada akhirnya, setelah duel yang seru, Weiss, yang setahun lebih muda, muncul sebagai pemenang dan membawa pulang hadiah 100.000 euro.

Keputusan acara ProSieben membawa permainan di mana keduanya harus memegang cincin logam di sekitar tiang tanpa menyentuhnya. Weiss bertahan lebih lama dan memenangkan pertunjukan.

Keduanya mempermalukan diri mereka sendiri pada “Siapa ini?”

Sebelum itu, Wincent Weiss dan Edin Hasanovic telah bekerja keras melalui pertandingan di mana mereka harus menebak cakrawala kota atau membuktikan keterampilan mereka di mesin dansa. Dengan “Siapa ini?” Moderator Elton mendapat beberapa jawaban yang benar. pelatih Marco mawar, Ibu Negara Jill biden, Aktor Idris Elbe | atau “Bukit Beverly, 90210“-Bintang Ian ziering tidak mengenali keduanya.

Dalam permainan populer “menghalangi atau mengambilnya”, pemenangnya juga tidak berada di pihak yang aman. Dia juga tidak tahu itu di Saxony-Anhalt terpilih hari Minggu ini, dan dia juga tidak bisa mengatakan siapa pelatihnya Chelsea FC aku s. Dalam duel ini, Hasanovic mengalahkan juru bicara “siapa kalau bukan kita” dengan tujuh poin menjadi nol.

Meskipun demikian, penyanyi ini memenangkan pertandingan paling penting secara keseluruhan dan akhirnya keluar sebagai pemenang. “Sungguh thriller” dan “Saya lelah dan saya sudah selesai,” kata Wincent Weiss setelah kemenangannya dalam sebuah cerita Instagram.

READ  Fakta terbaru isu video seks seperti Gessel dari Polda Metro Jaya
Written By
More from Mujahid Jaffer
WIKEN.ID menyediakan konten yang sederhana dan santai
Kolase Instagram @alleia_anata_irham dan TribunStyle Putrinya telah menjadi orang dewasa yang mengejutkan,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *