Wimbledon: Novak Djokovic mengincar gelar Grand Slam ke-20

Petenis Serbia Novak Djokovic (34) telah mencapai final di Wimbledon untuk ketujuh kalinya dalam karirnya.

Di semifinal, ia mengalahkan Kanada Denis Shapovalov (22) dalam tiga set 7: 6 (7: 3), 7:5 dan 7:5.

Gila: Djokovic kini telah memenangkan 18 (!) Set berturut-turut. Baru di babak pertama dia memberikan set pertama melawan pemuda Inggris Jack Draper (19), yang hanya memasuki turnamen dengan wildcard. Dia telah bermain dengan sempurna sejak saat itu.

Namun, melawan Shapovalov, semuanya menunjukkan kekalahan set berikutnya untuk waktu yang lama. Hanya ketika skornya 4:5 di set pertama, dia memulihkan break pertama, memenangkan tie-break dengan 7: 3. Shapovalov tidak bisa memenangkan satu poin dari servisnya sendiri dan bahkan mengakhiri set dengan kesalahan ganda.

Pada set kedua, tanda-tandanya juga mengarah pada tie-break, tetapi ketika skor menjadi 5:5, Djokovic kembali merebut service game lawannya dengan peluang break pertamanya dan memenangkan set tersebut dengan 7:5.

Djokovic juga dengan sabar menunggu peluangnya di set ketiga. Shapovalov memberikannya lagi pada 5: 5 ketika dia membuat dua kesalahan ganda dan dia mengundang pemain nomor satu dunia itu untuk istirahat.

Di final, Djokovic bertemu Matteo Berrettini (25). Petenis Italia itu mengalahkan petenis Polandia Hubert Hurkasz (24) 6: 3, 6: 0, 6: 7 (3) dan 6: 4 di semifinal pertama hari itu. Berrettini akan memainkan final Grand Slam pertamanya pada hari Minggu. Ini adalah final ke-30 bagi petenis Serbia itu.

READ  Pesaingnya adalah pemain Everton, pemain Liverpool, olahraga
Written By
More from Naji Farid

Hasil Liga Champions UEFA yang berakhir tadi malam

Jakarta – UEFA Nations League 2020/21 Dia memiliki beberapa pertandingan menarik tadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *