Wimbledon mungkin ingin mengeluarkan atlet dari Rusia dan Belarusia dari turnamen karena perang di Ukraina

Asosiasi profesional WTA dan ATP telah diberitahu tentang keputusan tersebut. Paling lambat pada konferensi pers yang dijadwalkan minggu depan, keputusan itu harus diformalkan.

Antara lain, bintang seperti Daniil Medvedev, Andrey Rublev, Victoria Azarenka, Anastasia Pavlyuchenkova, Daria Kasatkina dan Aryna Sabalenka tidak akan diizinkan untuk memulai di Church Road. Pada wanita, total tiga pemain dari 20 teratas terpengaruh.

Wimbledon dapat membuat keputusan ini secara independen karena turnamen (seperti semua turnamen Grand Slam) tidak bergantung pada WTA dan ATP Tours. Prancis Terbuka juga bisa mengecualikan pemain tanpa persetujuan dari asosiasi, yang tidak terlihat seperti saat ini.

ATP Monte Carlo

Kolega memarahi Zverev – Becker mengungkapkan ketidaksenangannya

13/04/2022 Pukul 12:36

Kremlin Moskow menyebut kemungkinan larangan terhadap aktivis Rusia “tidak dapat diterima”.

Pengecualian dari semua turnamen di Inggris?

Menurut informasi dari “Times”, setelah berminggu-minggu berdiskusi dengan pemerintah Inggris, penyelenggara Wimbledon menganggap pengecualian profesional dari negara tetangga Rusia dan Belarusia, yang umumnya dianggap sebagai agresor, sebagai solusi paling praktis. Pejabat Downing Street telah mengambil pendekatan bahwa pemain harus menyerahkan pernyataan tertulis yang tidak mendukung aksi perang negara asal mereka dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Rublev: “Olahraga harus menjauh dari politik”

sampai Laporan “Waktu” adegan mengharapkan partisipasi profesional Rusia dan Belarusia di sisa tiga turnamen Grand Slam tahun ini berdasarkan pola turnamen ATP dan WTA reguler. Pada acara ini, aktivis dari Rusia dan Belarus menjadi peserta netral. Asosiasi dunia ITF telah mengeluarkan tim dari Rusia dan Belarusia dari kompetisi tim Piala Davis dan Piala Billie Jean King.

The “Times” juga melaporkan bahwa penyelenggara Wimbledon membenarkan keputusan mereka dengan perhatian para profesional terkait. Pejabat Church Road di London khawatir bahwa keluarga aktivis yang menyimpang dari alasan dan tujuan perang akan terkena pembalasan dari rezim di Moskow dan Minsk.

Oleh karena itu, peraturan pengecualian yang direncanakan dapat diperluas ke semua turnamen rumput Inggris pada tur ATP dan WTA dalam persiapan untuk Wimbledon. Selama Prancis Terbuka di Paris pada bulan Mei, para profesional dari Rusia dan Belarusia harus benar-benar netral untuk berpartisipasi dalam turnamen Grand Slam kedua musim ini.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Brave Schunk menuntut segalanya dari Rybakina

(dengan SID)

Lys memuliakan Swiatek sebelum duel: “Inspirasi besar untuk dunia tenis”

tenis

Apakah kita perlu larangan setelah bintang panik? Itulah yang dikatakan Becker

13/04/2022 Pukul 12:25

tenis

Eksklusif: Ruud mengkritik kepanikan Zverev and Co. – “Ini harus dihentikan!”

04/12/2022 Pukul 17:57

READ  Coman mengkhawatirkan nasib setelah pernyataan Messi
Written By
More from Naji Farid
Bright White terus mencetak gol tanpa kehadiran Messi
Budapest – Martin Brightwite Dia mencetak satu gol dalam satu waktu Barcelona...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.