William Shatner terlibat dalam kecelakaan mobil

William Shatner terbang ke luar angkasa sebagai orang tertua hingga saat ini tanpa insiden. Di Los Angeles, bagaimanapun, 90 tahun terlibat dalam kecelakaan mobil sebagai pengemudi. Tidak ada yang terluka.

Luasnya ruang memiliki William Shatner baru-baru ini bepergian tanpa insiden, tetapi jalan-jalan di Los Angeles telah menjadi “Perjalanan bintangPria 90 tahun itu mengalami kecelakaan dengan mobilnya Selasa lalu. Untungnya, tidak ada yang terluka. Seperti dilansir “Halaman Enam” dan ditutupi dengan beberapa gambar paparazzi, Shatner bepergian sendirian dengan SUV-nya di Ventura Boulevard di lingkungan Studio City. Aktor itu bertabrakan dengan mobil lain karena alasan yang tidak diketahui.

tidak ada yang terluka

Mercedes hitam Shatner ada di tempat parkir di foto. Sedan Acura yang jauh lebih kecil dari pengemudi yang tidak dikenal ada di tepi jalan, dengan gundukan yang terlihat jelas. Bagian mobil yang terkelupas tergeletak di tanah. Polisi datang ke tempat kejadian, menurut “Halaman Enam”. Tetapi karena tidak ada cedera, dia tidak mengumpulkan data pribadi apa pun – seorang juru bicara polisi mengkonfirmasi hal ini kepada media. “Halaman Enam” juga mengetahui bahwa Shatner dan wanita itu bertukar detail kontak.

Kecelakaan mobil terjadi lebih dari dua bulan setelah petualangan Shatner di luar angkasa. Atas undangan pendiri Amazon Jeff Bezos aktor Kapten Kirk terbang ke luar angkasa untuk perjalanan singkat pada 13 Oktober. Sebagai orang tertua hingga saat ini.

READ  Ratu Elizabeth: Dalam pesan videonya untuk KTT Iklim Dunia, dia menggunakan trik - keluarga kerajaan
Written By
More from Mujahid Jaffer
7 selebriti ini memakai sepatu dansa mereka
RTL>emisi> 10 Januari 2022 – 8:34 pagi Jam Siapa yang akan mengikuti...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.