William berbisik di telinga Kapten Williamson

Usai kemenangan timnas Inggris di Piala Eropa, Pangeran William memeluk hangat kapten timnas Inggris tersebut. Sekarang dia mengungkapkan apa yang dia katakan padanya.

Inggris merayakan pahlawan EM-nya. Setelah Piala Dunia putra tahun 1966, tim nasional wanita Inggris akhirnya berhasil membawa pulang gelar utama sepak bola tanah air dengan kejayaan mereka di Piala Eropa.

Pangeran William juga hadir di Stadion Wembley di London. Orang nomor dua takhta Inggris itu menyilangkan jarinya untuk para pemain, diizinkan untuk memberi selamat kepada mereka pada upacara penghargaan dan menyerahkan trofi. Pria berusia 40 tahun itu sangat mudah diakses dan bahkan melanggar protokol. Sementara rekan-rekannya biasanya harus puas dengan jabat tangan sederhana, beberapa pemain, termasuk kapten Inggris Williamson, menerima pelukan.

“Léa, biarkan dirimu diperas”

Saat sang pangeran memeluk bek tengah, kamera juga menangkapnya membisikkan sesuatu di telinganya. Dalam sebuah wawancara dengan harian Inggris ‘Mirror’, Williamson sekarang mengungkapkan apa yang dikatakan Duke of Cambridge kepadanya.

READ  "Dieter Wedel adalah monster, sadis"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Chris Jericho Belum Memikirkan Pensiun – Pratinjau Dinamit AEW Hari Ini
© lev radin / Shutterstock.com / AEW – Chris Jericho baru-baru ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.