Widget dapat menyembunyikan data sensitif saat iPhone terkunci

Rumah

sistem operasiiOS 15: Widget Dapat Menyembunyikan Data Sensitif Saat iPhone Terkunci

Widget di iOS 15 mempelajari sesuatu yang baru: Di masa mendatang, pengembang dapat menentukan bahwa widget di aplikasi mereka hanya menampilkan informasi tertentu di layar kunci saat iPhone atau iPad dibuka kuncinya. Ini dapat berguna untuk beberapa aplikasi.

Apple tidak membawa inovasi besar apa pun ke widget di iOS 15. Cabang kecil dari aplikasi layar beranda ini diperkenalkan ke iPhone dengan iOS 14 tahun lalu dan telah disambut dengan sangat antusias oleh pengguna.

Apa yang ditingkatkan Apple sekarang adalah detailnya: salah satunya adalah tentang aplikasi yang secara teratur menampilkan data sensitif. Pengembang sekarang dapat memilih untuk hanya melakukan ini di layar kunci jika iPhone atau iPad sebelumnya tidak terkunci.

Ini bisa menjadi pengaturan tambahan yang sangat berguna untuk aplikasi perbankan atau aplikasi kesehatan, misalnya.

Widget secara otomatis ditambahkan ke tumpukan pintar jika diinginkan

Inovasi ini merupakan bagian dari WidgetKit yang pertama kali diperkenalkan Apple saat iOS 14. Ada juga tambahan kecil lainnya pada fungsi Smart Stocks. IOS dapat secara otomatis mengelompokkan widget ke dalam tumpukan yang disusun ulang berdasarkan faktor-faktor seperti lokasi dan waktu.

Sekarang widget juga dapat ditambahkan secara otomatis ke tumpukan pintar ini. Detail lebih lanjut tentang menggunakan opsi baru dapat ditemukan di Sesi WWDC 2021 di Apple. Ikhtisar kekuatan iOS 15 dapat ditemukan di sini. iOS 15 dan iPadOS 15 akan tersedia untuk semua pengguna di musim gugur.

—–
Tidak mau ketinggalan berita lagi? Jadi ikuti kami di Indonesia atau menjadi penggemar Facebook. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan aplikasi iPhone dan iPad kami dengan pemberitahuan push sini download Gratis.

READ  Kemampuan pengisian cepat 65 Gatt ditawarkan pada Galaxy S21

Atau apakah Anda ingin mendiskusikan produk terbaru dengan orang-orang yang berpikiran sama? Kemudian kunjungi forum kami!

Written By
More from Munir Rad

Untuk Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12, Flash Sale mulai 28-30 Desember 2020

TRIBUNNEWS.COM – Samsung meluncurkan Galaxy A12 di Indonesia Galaxy A12 ini memiliki...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *