“Whisper melintasi ruangan”: pemberian Jeff Bezos menakjubkan

“Sebuah bisikan melintasi ruangan”
Hadiah Jeff Bezos menakjubkan

Selebriti dan orang super kaya saling berhadapan di acara amal akhir pekan di Los Angeles. Multi-miliarder Jeff Bezos juga hadir, dengan sumbangannya sebesar $ 500.000, bos Amazon membuat takjub.

Pendiri Amazon dan multi-miliarder Jeff Bezos menghadiri gala amal “Baby 2 Baby” di Los Angeles bersama pacarnya, presenter AS Lauren Sánchez. Dengan sumbangannya sebesar 500.000 dolar (setara dengan sekitar 440.000 euro), ia akan menimbulkan keheranan pada acara akhir pekan ini, seperti dilansir portal selebriti Amerika “Page Six”.

“Semua orang menunggunya untuk menyumbang,” kata seorang tamu tentang orang terkaya kedua di dunia, “tetapi dia tidak melakukannya.” Tidak sampai setelah dermawan lain menyumbangkan $ 1 juta, Bezos menjadi aktif. Setelah sumbangan Bezos sebesar $ 500.000, “bisikan di seberang ruangan” seharusnya menghilang, saksi mata melanjutkan.

Intinya: saat lembar menghitung, Bezos akan menghasilkan sekitar $ 142.667 (€ 125.640) per menit. Total kekayaannya diperkirakan lebih dari 204 miliar dolar. Pria berusia 57 tahun itu menghasilkan lebih banyak uang dalam waktu kurang dari lima menit selama gala daripada yang akhirnya dia berikan pada malam hari.

Penghargaan untuk Vanessa Bryant

Pada acara tersebut, Vanessa Bryant menerima Penghargaan Pohon Pemberian atas dukungannya yang lama terhadap badan amal tersebut. Dalam pidatonya, dia memberikan penghormatan kepada suaminya Kobe Bryant, yang meninggal pada tahun 2020 dan juga seorang dermawan organisasi.

“Saya ingin berterima kasih kepada suami saya Kobe dan putri saya Natalia, Gianna, Bianka dan Capri,” kata Bryant saat menerima penghargaan. “Tanpa cinta dan dukunganmu, aku tidak akan memiliki kekuatan untuk berada di sini malam ini. Aku mencintaimu.” Gianna juga tewas dalam kecelakaan helikopter pada Januari 2020 yang menewaskan legenda Lakers itu.

Tamu-tamu terhormat lainnya di gala itu adalah Kate Hudson, Jessica Alba, Kerry Washington, Jennifer Garner, Ciara, Nicole Richie dan Mindy Kaling.

READ  Halving: Commerzbank ingin menutup 99 cabang di North Rhine-Westphalia
Written By
More from Hulwi Zafar
Pendukung perdagangan bebas: “Kami mengharapkan angin sakal” – petani Swiss
Christoph Mäder, Presiden Economiesuiss – attn Kecenderungan sempit ya terhadap perjanjian perdagangan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *