WhatsApp: transfer pesan akan semakin terbatas

Blog WhatsApp WABetaInfo yang selalu terinformasi dengan baik biasanya menyisir versi beta terbaru dari messenger dari Meta (Facebook). Blog ini juga saat ini menampilkan beberapa inovasi keren yang ditampilkan dalam WhatsApp beta.

Sudah tahun lalu, tim pengembangan yang bertanggung jawab untuk WhatsApp (Tautan AppStore) telah mengambil beberapa langkah untuk membatasi penerusan pesan. Sepertinya akan ada lebih banyak batasan untuk pengguna Messenger di masa mendatang. Jadi dilaporkan WABetaInfo mengenai nomor versi beta saat ini 22.7.0.76 WhatsApp untuk iOS.


“Bulan lalu, WhatsApp memperkenalkan pembatasan baru pada penerusan pesan di WhatsApp Beta untuk Android 2.22.7.2: Pembatasan baru mencegah pengguna mengirim pesan yang diteruskan ke beberapa obrolan grup. Pembatasan yang sama untuk versi WhatsApp untuk iOS saat ini.

Tangkapan layar menunjukkan bahwa tidak mungkin lagi meneruskan pesan ke beberapa obrolan grup secara bersamaan. Jika Anda tetap mencoba, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan. Dengan langkah ini, tim WhatsApp ingin menciptakan peluang tambahan untuk melawan penyebaran spam dan informasi yang salah. Kompetisi Telegram juga telah meluncurkan langkah-langkah seperti itu di masa lalu.

Penting untuk diketahui: Perubahannya belum final dan karena itu belum muncul dalam versi messenger yang tersedia secara resmi di App Store Jerman. Namun, dapat diasumsikan bahwa versi final juga akan memiliki batasan ini.

Tangkapan layar: WABetaInfo.


READ  Grand Theft Auto VI akan dirilis pada awal 2024 – JPGAMES.DE
Written By
More from Munir Rad
Promosi harga handphone Samsung terbaru hari ini, diskon andalannya hingga Rp 7 jutaan
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Tidak diragukan lagi bahwa handphone Samsung memiliki kualitas yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.