WhatsApp Perkenalkan Fungsi Emoji Baru: Begini Tampilannya

Dalam beta baru WhatsApp, baru-baru ini ada indikasi untuk pertama kalinya bahwa pengguna di masa depan akan dapat bereaksi langsung terhadap pesan teks dengan emoji, seperti “WaBetainfo“dilaporkan.

Fitur ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di Twitter, Instagram, dan Microsoft Teams: Anda dapat menggunakan emoji untuk memberi tahu penulis postingan tentang pendapat Anda tentang postingan tersebut. Di masa depan, reaksi emoji ini mungkin juga akan diperkenalkan di obrolan WhatsApp.

Sementara itu, WABetaInfo juga telah menemukan sekilas fungsi baru tersebut. Seperti biasa dalam kompetisi, reaksi muncul di kanan bawah pesan. Rupanya ada tiga reaksi yang berbeda: yang tertawa, yang sedih dan kejutan. Anda dapat menemukan tangkapan layar untuk itu di bagian ini.

WhatsApp: Beginilah reaksi emoji di Messenger

Pengguna WhatsApp akan segera dapat membalas pesan dengan emoji.

WABetaInfo

WhatsApp juga sedang mengerjakan pesan otomatis yang menerima pengguna yang belum menginstal pembaruan baru. “Anda telah menerima reaksi. Perbarui versi WhatsApp Anda dan lihat reaksinya”, kemudian dapat dibaca dalam huruf abu-abu di obrolan. Pembaruan itu sendiri juga ditautkan.

WhatsApp menjanjikan langkah baru untuk mengikuti SMS otomatis pertama ini dalam beberapa minggu mendatang. Tidak jelas apakah reaksi emoji di versi final Messenger akan terlihat seperti tangkapan layar di atas. Pada dasarnya, WhatsApp dapat membuat perubahan berdasarkan umpan balik pengguna. Pembaruan yang lebih baru kemudian akan mengungkapkan lebih banyak tentang ini.

Selain itu, layanan perpesanan mencatat bahwa reaksi emoji yang direncanakan ini juga direncanakan untuk iOS dan web / desktop.

READ  Metroid baru secara resmi diumumkan untuk Nintendo Switch
Written By
More from Munir Rad
Cek Fakta: Bisakah Berlian Terbakar?
Bisnis.com, JAKARTA – Pasti Anda mengenal batu bara sebagai bahan bakar khususnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *