WhatsApp menghadirkan fitur baru: Ini diketahui dari reaksi emoji

Kurir

WhatsApp: Fungsi baru untuk pengguna yang malas

Cara menggunakan WhatsApp dengan benar

Cara menggunakan WhatsApp dengan benar

Layanan perpesanan adalah program obrolan yang paling banyak digunakan di Jerman. Namun, banyak pengguna yang tidak terbiasa dengan fungsinya. Kami menjelaskan apa yang dapat dilakukan aplikasi.

tampilkan deskripsi

Layanan pesan WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru. Yang terpenting, ini membantu pengguna yang ingin bereaksi dengan cepat dan mudah.

Berlin. Mereka sudah ada di portal seperti Facebook, Teams atau Slack, dan sekarang mereka juga akan segera tersedia. Ada apa tampilan: reaksi yang mempermudah berbagi pesan dengan a Emoji komentar.

Ucapan “Reaksi” saat ini sedang dikembangkan oleh WhatsApp, lapor layanan perpesanan yang berspesialisasi dalam perpesanan WABetaInfo. Fungsinya sudah bisa dilihat di versi lanjutan. Seperti biasa di messenger dan obrolan lain, Anda juga harus segera bersama Ada apa Tandai pesan individual dengan emoji.


WhatsApp: Reaksi Emoji akan datang dengan salah satu pembaruan berikutnya

Ada apa menunjukkan reaksi dalam gelembung kecil tepat di bawah pesan. Smilies dapat dengan jelas ditetapkan untuk teks individu. Itu lebih jelas daripada ketika lawan bicaranya sama seperti sebelumnya emoji mengirim pesan individu. Selain itu, reaksi terhadap kiriman dihitung, yang sangat bermanfaat dalam diskusi kelompok.



Pengguna dapat dengan bebas memilih dari semua emoji memilih bagaimana mereka ingin bereaksi. Jika diinginkan, beberapa reaksi dapat dipilih untuk sebuah teks. Jika Anda mengetuk gelembung smiley kecil di obrolan grup, Anda akan melihat siapa yang bereaksi dengan emoji mana. Reaksinya akan seperti Ada apa Biasanya ditransmisikan sepenuhnya terenkripsi.

Fitur ini saat ini dalam versi beta dari Ada apa Lihat. Reaksi emoji dimaksudkan untuk menjadi salah satu yang berikutnya Pembaruan menjadi tersedia di iPhone dan Android. (aaaaaaaaaaa)

Pelajari lebih lanjut tentang WhatsApp



READ  WhatsApp: dengan fitur obrolan baru ini Anda dapat menghemat volume data
Written By
More from Munir Rad
Instagram menggantikan tautan gesek: fitur ini sedang berkembang
Untuk mencatat: Kami telah menggunakan tautan komisi dalam artikel ini dan telah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *