Whatsapp memperkenalkan fungsi baru – beberapa pengguna sudah memilikinya

WhatsApp memperkenalkan fungsi baru untuk grup (gambar ikon).

© Yui Mok / dpa

Whatsapp sekali lagi memperkenalkan fungsi baru. Perubahan ini memengaruhi semua orang yang membuat grup di Whatsapp – dan pembaruan kecil ini sangat membantu.

Jerman – Layanan perpesanan Whatsapp secara berkala menawarkan fitur-fitur baru untuk mempermudah hidup penggunanya. Terutama karena persaingan telah meningkat mengikuti kesengsaraan perlindungan data di sekitar messenger paling populer, Whatsapp berada di bawah tekanan untuk terus meningkatkan kegunaannya. Situs beta sedang diumumkan WABetainfo perubahan lain – dan itu mempengaruhi kelompok.

Ada apa Layanan pesan instan
pengembang WhatsApp Inc./Facebook Inc.
Tahun Terbit 2009

Inovasi Whatsapp akan datang – editor simbol grup baru tersedia untuk pengguna awal

Dengan perubahan, sekarang mungkin untuk membuat simbol grup untuk grup Whatsapp melalui editor. Dengan “editor simbol grup” baru, pengguna dapat memilih warna latar belakang dan emoji atau stiker. Editornya berisik WABetainfo sudah tersedia untuk beberapa pengguna.

Karena seperti yang dijelaskan portal beta pada Sabtu (18 September), fungsi baru sudah akan dikerahkan. Namun, perlu waktu hingga 24 jam untuk terlihat.

Namun, pada awalnya, fitur ini hanya dapat digunakan oleh penguji beta iOS. Ini akan diperkenalkan dalam versi beta WhatsApp untuk Android dalam beberapa minggu mendatang. Dengan salah satu pembaruan yang akan datang, perubahan tersebut akhirnya akan tersedia untuk semua pengguna (selengkapnya berita digital pada RUHR24).

Ada opsi “Emoji & Stiker” baru untuk grup – pengguna dapat menemukan fiturnya di sini

Jika Anda ingin menguji apakah Anda sudah dapat mengakses fitur tersebut, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama pilih grup chat yang ada,
  • lalu buka informasi grup,
  • Sekarang ketuk simbol kamera untuk mengubah gambar.
  • Jika opsi baru yang disebut “Emoji & Stiker” muncul pada titik ini, fitur tersebut sudah tersedia.
  • Jika Anda hanya dapat memilih satu gambar dari file Anda atau mengambil foto, fitur tersebut belum diaktifkan untuk akun Anda.
READ  Harga H.P. Seri Realm C. Oktober 2020, Realme C3, Realme C15, Realme C11

Video – WhatsApp menghentikan dukungan: ponsel cerdas ini terpengaruh

Fungsi baru dan 37 karakter baru – banyak perubahan pada emoji Whatsapp

Jika Anda ingin membuat grup di masa mendatang dan tidak ingin menggunakan gambar Anda, perubahan kecil ini akan memberi Anda saran sederhana untuk simbol grup. Emoji dan stiker pasti berguna untuk diskusi di luar lingkaran pertemanan Anda, seperti kantor atau grup orang tua.

Whatsapp baru saja mengumumkan fitur emoji lain untuk membalas pesan dengan cepat. Konsorsium Unicode juga menjadi berita utama: pada paruh pertama tahun 2022, akan ada 37 karakter emoji baru untuk Whatsapp and Co.

Written By
More from Munir Rad
Xiaomi MI 80W meluncurkan teknologi pengisian nirkabel
Humas Bekasi – Produsen ponsel Cina Xiaomi Pengenalan kembali teknologi Mengisi Ponsel...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *