WhatsApp meluncurkan pembatasan yang lebih ketat pada pengalihan


Ada apa memperkenalkan pembatasan tambahan dan lebih ketat pada transmisi pesan. Dalam uji beta untuk iOS dan android sekarang ada peringatan saat mencoba meneruskan pesan ke beberapa obrolan grup.

WhatsApp dengan demikian mengejar tujuan untuk memperluas messenger sebagai platform untuk komunikasi pribadi dan pribadi dan membatasi pelaporan massal (dan terutama pelaporan palsu yang ditargetkan). Menurut majalah online Informasi beta Whatsapp Pengguna yang mencoba meneruskan pesan ke beberapa obrolan grup akan diberi tahu. Dikatakan “pesan yang diteruskan hanya dapat dikirim ke obrolan grup”.
Tangkapan layar seri beta

Pengalihan tidak dimungkinkan

Seperti yang Anda lihat dari tangkapan layar beta yang disediakan oleh Info Beta WhatsApp, juga tidak mungkin lagi meneruskan pesan yang diteruskan ke beberapa obrolan grup secara bersamaan. Oleh karena itu, utusan tidak terbatas pada peringatan, tetapi tidak lagi memungkinkan banyak pilihan.

Aturan penerusan pesan baru hanya berlaku untuk pesan yang telah diteruskan. Pembatasan ini telah diluncurkan untuk memilih penguji beta Android di putaran pertama pengujian. Ini diikuti dengan meluncurkan fitur tersebut ke lebih banyak pengguna yang telah menginstal pembaruan WhatsApp Android beta 2.22.8.11 terbaru. Lebih banyak penguji beta akan menerima perubahan dalam beberapa minggu mendatang. Perubahan sekarang diluncurkan ke semua pengguna aplikasi beta seluler. Mari kita mulai dengan beta WhatsApp untuk Android di versi 2.22.7.2 dan yang lebih baru, serta beta WhatsApp untuk iOS dari versi 22.7.0.76 dan yang lebih baru.

Untuk mengunduh WhatsApp untuk Android: versi APK
Untuk mengunduh WhatsApp Desktop: klien Windows baru untuk perpesanan populer
Lihat juga:


Messenger, whatsapp, pesan instan, emoji, emoji, smiley, logo whatsapp, smiley
Messenger, whatsapp, pesan instan, emoji, emoji, smiley, logo whatsapp, smiley

READ  Petunjuk Lengkap Harga iPhone 12, RP Murah. 9 juta terungkap

Written By
More from Munir Rad
Playstation VR 2: Sony mengembangkan game “Horizon” untuk kacamata VR
Sistem VR Sony berikutnya untuk Playstation 5 disebut “Playstation VR2”. Di CES,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.