WhatsApp down: pengguna melaporkan masalah

RTL>

28 April 2022 – 11:40 malam Lihat

Dua centang biru? Tidak ada apa-apa! Banyak pengguna melaporkan masalah dengan layanan pesan Whatsapp di media sosial pada Kamis malam. Sekitar setengah jam setelah laporan kesalahan awal, WhatsApp mengonfirmasi di Twitter bahwa ada masalah.

WhatsApp mengkonfirmasi masalah

“Kami memperhatikannya dan sedang mengerjakannya,” WhatsApp mengkonfirmasi masalah pengguna Twitter. “Kami akan terus mengabari Anda dan terima kasih atas kesabaran Anda selama ini,” katanya.

Banyak laporan tentang gangguan Whatsapp juga telah diterima di portal “alle disorders.de”. Tak lama setelah jam 11 malam (hampir 25.000 laporan), jumlah laporan masalah di sana turun lagi. Namun, ini belum berarti lampu hijau resmi.

Dalam video: Gangguan WhatsApp besar terakhir di bulan Oktober

Pengguna dan media di negara-negara Eropa lainnya juga melaporkan gangguan di WhatsApp. “Sky News” melaporkan 30.000 laporan tentang masalah yang berhubungan dengan messenger di Inggris (sampai jam 11 malam). Beberapa media dari Portugal, beberapa negara berbahasa Spanyol dan Italia juga melaporkan masalah dengan Whatsapp.

Saran membaca: Signal, Threema, Telegram & Co – Alternatif untuk Whatsapp

Pada Oktober tahun lalu Whatsapp mengalami masalah besar selama beberapa jam. punya waktu itu Selain Whatsapp, layanan Meta lainnya, Instagram dan Facebook, juga mengalami masalah. Pada Oktober 2021 Teknisi Facebook harus memperbaiki masalah secara manualn – Setelah beberapa jam, layanan dimulai kembali. (Swiss)

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Written By
More from Hulwi Zafar
Alih-alih WhatsApp: pesan aman dari Swiss
Selain WhatsApp, ada beberapa alternatif perpesanan gratis dan sangat menarik. Diantaranya: aplikasi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More Stories