Whatsapp di beberapa perangkat: Zuckerberg mengonfirmasi fase beta

Penggunaan akun secara bersamaan di beberapa perangkat: Banyak yang telah menunggu fitur Whatsapp ini. Sekarang Mark Zuckerberg dan bos Whatsapp Will Cathcart telah mengkonfirmasi peran tersebut.

Ada rumor di awal 2019, pertama pesan konkret diikuti pada bulan Maret tahun lalu dan sekarang resmi: di masa depan dimungkinkan untuk menggunakan akun Whatsapp dengan beberapa perangkat secara bersamaan. CEO Facebook Mark Zuckerberg dan bos Whatsapp Will Cathcart mengkonfirmasi dalam percakapan dengan Akun Twitter Wabetainfobahwa akan ada fase beta untuk fitur tersebut dalam beberapa bulan ke depan.

Akibatnya, seharusnya dimungkinkan untuk mengakses akun WhatsApp dengan hingga empat perangkat yang terhubung secara bersamaan. Sejauh ini, pengguna yang beralih antar perangkat saat menggunakan WhatsApp dan masuk secara otomatis keluar dari perangkat yang terakhir digunakan. Dukungan perpesanan multi-perangkat juga harus dimungkinkan di iPad, seperti yang dikonfirmasi oleh bos Whatsapp Will Cathcart.

Enkripsi ujung ke ujung harus tetap ada

Sejauh ini kebanyakan khawatir Enkripsi ujung-ke-ujung Whatsapp untuk keterlambatan dalam pengembangan penggunaan multi-perangkat. Alasannya: dengan jenis enkripsi ini, pesan dienkripsi di pengirim dan didekripsi lagi di penerima. Hanya penyimpanan jangka pendek yang terjadi di server Whatsapp. Ini mempersulit sinkronisasi beberapa perangkat. Whatsapp sekarang tampaknya telah memperbaiki masalah ini.

Alternatif Whatsapp: Messenger dari Signal ke Threema to Wire dapat melakukannya

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin?
Pelajari lebih lanjut sekarang

“Itu akan selalu dienkripsi ujung-ke-ujung,” bacanya di log obrolan. Dia berbicara tentang “solusi yang elegan dan terbaik”. CEO Facebook membuka apa yang sebenarnya dia maksud dengan ini. Zuckerberg dan Cathcart tampaknya sedang dalam suasana hati yang baik: Selain menggunakan akun di beberapa perangkat, keduanya mengumumkan fitur baru “Lihatlah” dan pengembangan baru Vanish Mode. Akibatnya, Whatsapp merencanakan fungsi baru untuk tampilan pesan yang unik. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mengirim konten yang hilang setelah dilihat sekali.

Layanan ini juga memperluas mode penghilangannya, yaitu pesan dengan penghapusan otomatis. WhatsApp telah menawarkan kemampuan untuk secara otomatis menghilangkan pesan obrolan setelah periode tujuh hari sejak Maret 2020. Sekarang fungsinya sedang dioptimalkan. Zuckerberg dan Cathcart telah mengkonfirmasi bahwa akan segera dimungkinkan untuk mengaktifkan penghilangan pesan default untuk semua obrolan.

Wabetainfo juga melaporkan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur cadangan obrolan terenkripsi dan dilindungi kata sandi baru yang memungkinkan pengguna menyimpan riwayat obrolan mereka. transfer antara perangkat iOS dan Android.

mungkin menarik bagi Anda juga

READ  Tingkat eksperimental, web WhatsApp dapat digunakan untuk panggilan video dan telepon
Written By
More from Munir Rad

Baru-baru ini dirilis, masalah perilaku Armada Twitter

KOMPAS.com – Indonesia Ini baru saja dimulai Kapal perang Fitur yang mirip...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *