Wetterau: ribuan setelah kerusakan selama berjam-jam tanpa jaringan – Vodafone meminta kesabaran

  • dariAlexander Gottschalk

    menyimpulkan

  • menyimpulkan

Lebih dari 3.400 orang di Bad Vilbel dan Karben terputus “dari jaringan kabel”. Vodafone sedang mengerjakan “penekanan gangguan”.

+++ 18:00: Pelanggan Vodafone di Bad Vilbel dan Karben sekali lagi menderita kegagalan jaringan besar-besaran. Seperti yang diumumkan perusahaan kemarin ketika ditanya, Vodafone mengalami kerusakan lokal di jaringan kabelnya sejak sekitar pukul 7:36 pagi kemarin. Segera menjadi jelas bahwa pekerjaan teknik sipil tidak akan selesai sampai malam tiba. Namun, tim teknik sipil akan memiliki pilihan untuk melanjutkan pekerjaan mereka dalam kegelapan. “Dan mereka akan bekerja sepanjang malam sampai kesalahan dihilangkan,” Vodafone meyakinkan.

Hingga 3.459 pelanggan terpengaruh hari ini yang tidak menerima TV kabel, tidak dapat menjelajahi Internet dan tidak dapat melakukan panggilan melalui telepon rumah. Penyebabnya adalah kabel yang rusak pada jalur suplai dari Frankfurt ke Bad Vilbel dan Karben. Penerimaan TV telah dipulihkan. Untuk tujuan ini, sistem tenaga bergerak diperkenalkan ke daerah tersebut dan terhubung ke jaringan kabel. Pekerjaan teknik sipil dan sambungan diperlukan untuk mengatasi gangguan tersebut. Segera setelah kerusakan diketahui, penyedia layanan lokal mulai menentukan titik kerusakan yang tepat dan menyusun konsep perbaikan.

Kami meminta 3.459 pelanggan yang terhubung ke jaringan kabel kami melalui saluran listrik bawah tanah ini untuk bersabar dan meminta maaf, tulis juru bicara perusahaan Volker Petendorf. Pelanggan Vodafone di selatan Wetterau tidak mudah dalam beberapa bulan terakhir. Kegagalan saat ini di Bad Vilbel dan Karben adalah gangguan besar ketujuh tahun ini. Pada akhir Oktober 5.025 pelanggan prihatin.

+++ 14:21: Pelanggan Vodafone sekarang diharapkan untuk mendapatkan kembali penerimaan TV mereka setelah gangguan besar di Bad Vilbel dan Karben. Grup mengumumkannya pada sore hari (19 November 2021). Perbaikan harness kabel yang hancur “terus bekerja pada tekanan tinggi”. Internet dan jaringan telepon selalu menghilang. Kerusakan pada untaian fiberglass itu disebabkan selama pekerjaan konstruksi, katanya. Pencemar melaporkan dan mendukung pekerjaan perbaikan.

READ  Tidak ada lagi A321 Neo: Airbus menolak A322

Pembaruan Jumat, 19 November 2021, 1 siang.: Menurut pemasok, gangguan besar-besaran jaringan Vodafone di selatan Wetterau dapat dikaitkan dengan “kerusakan kabel pada rute pasokan lokal dari Frankfurt ke Bad Vilbel dan Karben”. Rumah dari 3.459 pelanggan yang bersangkutan terhubung melalui jalur serat optik. Sejak Jumat pagi ini (19 November 2021) Anda tidak memiliki penerimaan TV atau Internet dan Anda tidak dapat lagi melakukan panggilan melalui jaringan tetap. Masalah sudah terjadi sejak pukul 07.36 WIB.

Kabel yang rusak terjadi di dekat stasiun Bad Vilbel, kata Vodafone kepada surat kabar on-demand ini. Pencemarnya belum diketahui. Untuk mengatasi gangguan tersebut, “pekerjaan teknik sipil dan pekerjaan penyambungan mutlak diperlukan”. Ini adalah “sayangnya sangat kompleks”. Penyedia layanan lokal Vodafone diperkirakan akan mulai memperbaiki “segera”, katanya pada 11:30. Ketika perbaikan akan selesai tetap terbuka. Penyedia layanan telekomunikasi meminta “sedikit kesabaran dan permintaan maaf atas ketidaknyamanan sementara.”

Gangguan besar-besaran pada Vodafone di Wetterau – ribuan pelanggan terpengaruh lagi

Penilaian pertama Jumat, 19 November 2021, 09:57: Bad Vilbel / Karben – Di selatan Wetterau, gangguan besar-besaran terjadi pada jaringan Vodafone pada Jumat pagi (19 November 2021). Penyedia layanan telekomunikasi mengkonfirmasi hal ini atas permintaan surat kabar ini. Beberapa warga sudah menghubungi kami dan menyatakan ketidakpuasan mereka kepada kami. Vodafone mengumumkan bahwa 3.459 pelanggan di Bad Vilbel dan Karben telah “diputus dari jaringan kabel” sejak 7.36. “Kami bekerja sangat keras untuk memecahkan masalah.” Kelompok ini bermaksud untuk memberikan rincian di pagi hari.

Gangguan Vodafone di Wetterau: Bad Vilbel dan Karben secara teratur terpengaruh

Selama berbulan-bulan sekarang, pelanggan Vodafone yang tinggal di Bad Vilbel dan Karben secara teratur mengalami kegagalan telepon, televisi, dan internet. Gangguan terakhir, pada akhir Oktober, mempengaruhi sekitar 5.000 orang. Ketika ditanya, Vodafone menulis pada saat itu: “Setiap orang harus memperhitungkan sebelas hari, meskipun tentu saja kami melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan itu tidak terjadi. Harapan bahwa Anda memiliki akses ke jaringan 365 hari setahun, 24 jam sehari tidak realistis. »Klik di sini untuk laporan lengkap kerusakan terbaru Vodafone.

READ  Katalog Promosi Endomaret terbaru punya banyak penawaran, mulai 14-20 Oktober 2020!
Written By
More from Hulwi Zafar
Rekonstruksi Digital Otak Dinosaurus, Ilmuwan Cari Semua Fakta Menarik Ini
KOMPAS.com- Para peneliti di Universitas Bristol di Inggris telah berhasil membangun kembali...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *