Werder Bremen: Niclas Füllkrug untuk Piala Dunia? Itu kata para ahli!

Bremen – Pertanyaan itu tidak dimaksudkan untuk dianggap serius, itu lebih merupakan lelucon menjelang akhir percakapan – dan begitulah cara Marvin Ducksch menanggapinya. Untuk pertama kalinya musim ini, pemain berusia 28 tahun itu mampu mencetak gol ke gawang wartawan pada Sabtu malam saat ia mengubah skor menjadi 2-0 dalam kemenangan kandang 5-1 yang brilian dari Werder Bremen melawan Gladbach. “Itu sudah menjadi batu kecil yang telah jatuh dari hatiku,” kata Ducksch, sebelum memberi selamat secara rinci kepada rekan penyerangnya Niclas Füllkrug, yang bahkan telah dua kali lebih sukses sebelum seorang jurnalis menginginkannya. Ketahuilah, “Jika kalian berdua bertemu sekarang, kalian berdua bisa.” pergi ke Piala Dunia, kan?” Tanggapan Ducksch: “Oh, saya pikir lebih baik kita tinggalkan topik ‘Plenitude’.” Ini pasti sudah diselesaikan sejak hari Sabtu.

Botol isi ulang Niclas ke WM? Pertanyaan ini sekarang sedang dibahas secara nasional oleh penggemar, pakar, dan gamer. Akhirnya, penyerang mendengar SV Werder Bremen hanya berhenti dengan promosi diri yang gigih sejak awal musim. Dia telah mencetak gol keenam dan ketujuh musim ini melawan Borussia Mönchengladbach, yang berarti dia adalah nomor 1 dalam daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga setelah delapan pertandingan. Sesuatu seperti itu menarik perhatian. Dan untuk ungkapan seperti ini: “Pelatih Federal Hansi Flick tidak buta, dia juga melihat pencapaian ini. Pada akhirnya, dia akan membawa serta striker yang memiliki keunggulan Niclas Füllkrug,” kata mantan Pemain Sepak Bola Dunia dan pakar Sky saat ini Lothar Matthäus.

Profesional Werder Bremen Marvin Ducksch tentang Niclas Füllkrug: ‘Bagi saya dia saat ini adalah striker Jerman terbaik’

Juga Werder Bremen Bek Niklas Stark (“Jika Anda ingin bermain dengan penyerang tengah klasik, Anda tidak dapat melewatinya”) serta Niclas Vollkrugs Mitra Badai Ducksch (“Bagi saya, dia adalah striker Jerman terbaik saat ini”) dimainkan untuk pemain berusia 29 tahun, sementara ofisial Werder jauh lebih berhati-hati ketika ditanya tentang hal itu.

READ  Pemanasan Assen: Waktu terbaik untuk Espargaró – 22nd Bradl / MotoGP

“Tidak masuk akal untuk membicarakannya setiap minggu. Niclas dalam kondisi sangat baik dan tentu saja kami berharap akan seperti itu,” kata Clemens Fritz, Senin. DeichStube – dan Werder Bremen Kepala sepak bola profesional mengatakan: “Dia hanya fokus pada Werder karena dia tidak bisa mempengaruhi hal lain.” Itu adalah bahasa yang juga digunakan oleh pria di tengah. Pernyataan sentral: orang lain bisa bicara, saya tetap bekerja. Akibatnya Botol isi ulang Niclas subjek WMpencalonan bahkan setelah pertandingan melawan Borussia Mönchengladbach itu tetap bagus – tahu betul dia tidak akan bisa menyingkirkannya dalam beberapa minggu mendatang.

Akankah striker Werder Bremen Niclas Füllkrug pergi ke Piala Dunia? Dietmar Hamann, mantan profesional dan ahli langit, mengungkapkan keprihatinannya

Satu hal yang pasti: pelatih nasional Hansi Flick pertama-tama akan menunjuk skuat sementara untuk final di Qatar (20 November hingga 18 Desember), yang mungkin mencakup hingga 50 tempat. Para pemain ini kemudian akan melakukan pra-registrasi untuk visa dan kontrol anti-doping apa pun, yang seharusnya memungkinkan untuk bereaksi lebih baik terhadap setiap kegagalan yang mungkin muncul kemudian. Flick diperkirakan akan menyebutkan skuat sementara pada akhir Oktober, dengan skuat final Piala Dunia menyusul sesaat sebelum turnamen dimulai. Botol isi ulang Niclas masih ada pertandingan melawan Hoffenheim, Mainz, Paderborn (piala), Freiburg dan Hertha untuk menunjukkan argumennya untuk WMpartisipasi untuk menambahkan lebih banyak. Benar-benar yakin bahwa mengingat agresor Werder Bremen logika, belum semua pengamat.

Eks-profesional dan pakar Sky Dietmar Hamann menyuarakan keprihatinannya selama akhir pekan. Meskipun layanan dari Botol isi ulang Niclas luar biasa sejak musim lalu. “Baru dua tahun kami tahu bahwa kami tidak memiliki striker. Kemudian saya akan mengundang filler jug ​​enam bulan lalu,” kata pria berusia 49 tahun itu. Bagaimanapun, pertama-tama Anda harus menemukan tempat Anda dalam pemilihan DFB di antara 25 pemain teratas. “Dia tidak mengenal siapa pun di sana, seminggu, lalu Anda terbang ke Qatar dan kemudian dia bahkan tidak tahu di mana dia berada,” kata Hamann, yang menjadi antitesis dalam debat publik tentang sang striker. SV Werder Bremen diwakili.

READ  Di lokasi kemenangan F1 pertamanya: kematian mengerikan Jo Siffert oleh api di lap 15

Niclas Füllkrug dari Werder Bremen tentang Marvin Ducksch: ‘Dia memberi tahu saya bahwa dia akan memberi saya satu atau dua gol’

Usai pertandingan melawan Borussia Mönchengladbach, pencetak gol terbanyak Bundesliga saat ini tampak hampir lega ketika pertanyaan dari wartawan tidak lagi tentang WM berbalik, tapi agresor dari SV Werder Bremen akhirnya bisa berbicara tentang mitra pemogokannya Marvin Ducksch dan gol pertamanya musim ini. “Anda bisa melihat sorak-sorai dari seluruh tim betapa bahagianya kami untuknya,” kata Botol isi ulang Niclas dan menggambarkan pentingnya Ducksch untuk permainannya sendiri sebagai “signifikan sejak awal”. Dua dari krug pengisi memiliki tujuh gol sejauh ini Marvin Ducksch yang berusia 28 tahun memiliki total lima assist hingga saat ini, yang merupakan yang terbaik di liga dengan Randal Kolo Muani (Frankfurt) dan Thomas Müller (Bavaria). “Duckschi mengatakan kepada saya bahwa dia akan memberi saya satu atau dua gol di paruh pertama musim ini,” kata Füllkrug, sebelum Ducksch mengungkapkan tak lama setelah itu dia ingin membantu rekan satu timnya melompat ke kereta musik Piala dunia. (ikan kod)

Written By
More from Naji Farid
Musim panas bertahan melawan Mbappé: Prancis, juara dunia, gagal dalam adu penalti melawan Swiss
Juara dunia terhuyung-huyung – dan juga jatuh: gelar favorit Perancis mencapai perempat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.