Werder Bremen: kapten mer Toprak terganggu oleh kekacauan di sekitar Fabio Chiarodia – Bundesliga

The 3: 2 di Regensburg hanyalah sebuah catatan kaki dalam cerita Werder. Kemenangan ini merupakan langkah penting dalam karir Fabio Chiarodia (16). Bek tengah muda itu terlihat profesional untuk pertama kalinya di masa tambahan waktu – sebagai pemain termuda dalam sejarah panjang Bremen.

Tak heran jika pemain internasional Italia U-17 itu juga menjadi masalah usai pertandingan. Untuk kapten dan kepala pertahanan mer Toprak (32) yang mengambil terlalu banyak ruang.


Pada 16 tahun dan 188 hari, Fabio Chiarodia adalah Werderan termuda dalam sejarahfoto: gumzmedia

Toprak berbicara dengan jelas kepada reporter: “Sangat menyenangkan bahwa seseorang telah keluar dari kandang mereka sendiri. Tapi kita tidak boleh berbicara terlalu banyak tentang Fabio. Aku pergi terlalu cepat. Biarkan dia bermain sepak bola dan jangan membuat hype! “

Toprak kesal dengan hiruk pikuk Chiarodia

Veteran itu menginginkan talenta, yang hanya setengah usianya, untuk fokus sepenuhnya pada tugas utamanya dan tidak terganggu. Toprak: “Dia berusia 16 tahun. Dia harus bekerja dengan tenang. Banyak hal yang harus dilakukan Fabio: sekolah, sepak bola. Dia harus terus menekan gas untuk memasukkannya ke dalam tim. »Pertanyaan: apakah dia juga mendengarkan dengan penuh perhatian? Toprak: “Kalau tidak, itu akan terbakar!”

Pengumuman yang jelas dari Toprak, yang hanya memikirkan pertandingan hari Minggu di Hanover (pukul 13:30) yang menghantui. Oleh karena itu, ia tidak dapat melakukan apa pun dengan tujuan promosi yang dirumuskan dengan jelas dari semakin banyak pemain (misalnya Füllkrug, Ducksch).

+++ BILD sekarang juga ada di TV! Klik di sini untuk BILD LIVE +++

Toprak: “Tidak ada yang keluar dari kata-kata dan mimpi. Saya tetap lebih berhati-hati, meski kami semua ingin meraih hasil maksimal.”

READ  FC Bayern wanita mengalahkan Häcken untuk mencapai perempat final Liga Champions
Written By
More from Naji Farid
EM: Munich menginginkan stadion berwarna pelangi untuk pertandingan Hungaria
Parlemen Hungaria tidak punya waktu sampai Selasa hukum yang disetujui, yang membatasi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *