Werder Bremen: Bangun?! Ole Werner dengan permintaan yang jelas di tim!

Bremen – Bagi Ole Werner kasusnya jelas setelah pertandingan 2-3 melawan Holstein Kiel. “Faktanya adalah kami membutuhkan jumlah poin maksimum di Aue dan melawan Regensburg untuk akhirnya berada di dua besar,” kata pelatih Werder selama tur media. Namun, ada tangkapan kecil, karena dua pemimpin klasemen Schalke 04 dan Darmstadt 98 bisa menahan Werder dengan kemenangan lebih lanjut. Bremen tidak lagi memilikinya sepenuhnya di tangan mereka. Namun tentu saja Werner tidak mau berpikir sejauh itu usai pertandingan. Bagaimanapun, pemain berusia 33 tahun itu memiliki tugas lain yang harus diselesaikan terlebih dahulu – yaitu, mengusir kekecewaan dari benak para pemainnya.

“Sekarang kami harus mencernanya terlebih dahulu. Tapi saya yakin kami bisa. Kami telah menunjukkan berkali-kali di masa lalu bahwa kami bisa menghadapi kemunduran.” Ole Werner. Sejak musim Werder Bremen adalah perjalanan roller coaster yang bergejolak, yang oleh banyak orang kulit putih-hijau mengira mereka hampir sampai setelah menang 4-1 di Schalke. walikota Andreas Bovenschulte telah membawa balkon balai kotanya untuk perayaan promosi dalam percakapan, klub juga bergerak maju dengan merencanakan kemungkinan pesta. Tidak ada jalan lain hari ini, karena beberapa hal harus dipersiapkan secara organisasi. Tapi itu tidak mempengaruhi tim, Werner berkata: “Itu sama sekali bukan topik pembicaraan internal. Kami tahu kami masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan.

Werder Bremen: Setelah kalah dari Holstein Kiel, pelatih Ole Werner sekarang mengklaim enam poin melawan Aue dan Regensburg

Mereka, bagaimanapun, di halaman melawan Holstein Kiel tidak dilakukan dengan baik. Werner mengkritik kurangnya agresi defensif dan terutama perilaku buruk di depan gawang. Namun, dia tidak melihat perubahan besar dalam dorongan terakhir musim ini: “Kami akan tetap berpegang pada proses yang telah menguntungkan kami selama beberapa bulan terakhir. Tidak masuk akal untuk membuat perubahan besar.” Tim de Werner memiliki minggu yang panjang di depan mereka, pertandingan berikutnya di Aue tidak sampai hari Minggu dalam seminggu. Werder Bremen meskipun kebangkrutan setelah regenerasi dan analisis pada hari Sabtu dua hari libur. Itu berlanjut pada hari Selasa. “Kami akan mengerjakan ulang beberapa hal, itu penting bahkan dua minggu sebelum akhir musim,” kata Ole Werner. (lutut)

READ  Olympia 2021: Pasangan impian Jerman bepergian ke Tokyo - mereka berlari, dia adalah juara lompat tinggi Eropa European

Written By
More from Naji Farid
FC Bayern mengundang Tanner Tessmann (19) untuk tes latihan – tapi siapa dia?
Warna merah cocok untuknya: Tanner Tessmann (kanan) dilaporkan telah menerima undangan untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.