Werder Bremen: Apakah Markus Beginning akan kembali? – Bundesliga

Gambar-gambar ini seharusnya sulit dicerna oleh mantan pelatih Werder Markus Anfang (47). Bremen memenangkan langsung kembali ke Bundesliga – tanpa dia! Karena kartu vaksinasi palsunya, masa tinggalnya di Weser berakhir pada November dan Ole Werner mengambil alih.

Managing Director Frank Baumann (46) kepada BILD: “Markus Anfang juga memiliki andil di sisi positifnya. Posisi awalnya setelah turun sangat sulit. Ole mampu membangun di atas fondasinya, memainkan sepakbola serupa. Itu membantu.

Di “Sport1 Doppelpass”, di sisi lain, permulaannya agak sederhana: “Ole Werner dan Patrick Kohlmann memiliki kelebihan itu. Saya menghadapi situasi yang sulit di Bremen: divisi kedua untuk pertama kalinya dalam 40 tahun. Ole Werner dan Patrick Kohlmann melakukan sebagian besar pekerjaan. Saya sangat senang untuk klub.”

Tapi bagaimana dengan awalnya? Pengadilan Distrik Bremen mendendanya 36.000 euro untuk kartu vaksinasi palsunya, dan DFB mengeluarkannya larangan profesional hingga November 2023, yang hanya akan berlaku ditangguhkan mulai 10 Juni. Awal musim baru diperbolehkan bekerja kembali sebagai pelatih.

Apakah Markus Beginning akan comeback?

Sementara itu, sang pelatih telah secara terbuka meminta maaf atas skandal tersebut, menerima banyak dorongan untuk ini menurut pernyataan mereka sendiri. Ini jelas cukup bagi klub potensial untuk memikirkan komitmen pertama. Pelatih: “Saya melakukan wawancara. Saya harus memutuskan untuk diri saya sendiri dan keluarga saya apa yang saya lakukan dan bagaimana saya melakukannya.

Awal dari isi wawancara: “Ini terutama tentang sepak bola dan saya sebagai pribadi. Saya telah menjadi seorang profesional selama 26 tahun. Saya tidak membiarkan diri saya melakukan banyak kesalahan, sekarang saya membiarkan diri saya melakukan kesalahan besar. Saya tahu bagaimana sepak bola bekerja. Saya harus memberi diri saya kesempatan, sama seperti klub.”

READ  Kekalahan setelah memimpin melawan Atletico

Karena itu, awal bisa segera kembali ke bangku cadangan.

Written By
More from Naji Farid
FC Bayern: Pahlawan Inggris meminta bantuan – dan memberikan jersey legendaris sebagai balasannya
Dennis Mortimer dengan jersey Bayern 1982. © Pribadi FC Bayern Munich telah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.