Werder Bremen: alasan untuk memulai impian: beginilah cara Ole Werner mempersiapkan Werder untuk promosi – Bundesliga

Sebenarnya cukup bodoh bagi Werder bahwa Divisi 2 sekarang memasuki liburan musim dingin …

Pasalnya, tim Bremen sudah benar-benar memulai di bawah Ole Werner (33) baru-baru ini. Tidak pernah ada tiga kemenangan beruntun musim ini dan memberi pelatih baru sebuah awal yang diimpikan.

Di tabel divisi kedua sejak Werner menjabat, Werder adalah pemimpin yang jelas dengan 9 poin dalam tiga pertandingan dan selisih gol 11: 3. Heidenheim mengikuti dengan 6 poin dan 7: 4 gol.

Kegilaan! Tiba-tiba, Werder (sebagai peringkat ke-7 dari peringkat ke-3) memimpikan promosi lagi. Tapi bagaimana Werner mencapai ini?

Dominasi, Pressing, Banjir Gol: Beginilah Werner Werder Siap Promosi

Pelatih Bremen menekankan: “Kami dominan di ketiga pertandingan, kami memiliki banyak tekanan dan solusi yang selalu bervariasi dan menyenangkan. Tentu saja, itu juga berkaitan dengan kemauan dan kualitas para pemainnya. “

Meskipun Werner terjebak pada sistem awal (3-5-2), tim sekarang menunjukkan wajah yang sama sekali berbeda.

Manajer Frank Baumann (46) menjelaskan: “Tim telah memperhatikan bahwa dia melakukannya dengan sangat baik sebagai seorang pria. Ini perpaduan yang baik antara kedekatan dan jarak, dan dia pandai menyampaikan sesuatu. Analisis adalah salah satu kekuatan Ole. “

Luar biasa: Werder jauh lebih bilious, menempatkan lawannya di bawah tekanan bahkan lebih awal dengan tekanan tinggi dan memiliki lebih banyak kemenangan bola.

Werder akhirnya mendapatkan kekuasaan di bawah Werner. Persentase penguasaan bola (53%) sedikit menurun dibandingkan periode sebelum Werner (54%). Meski demikian, Werder akhirnya melepaskan ketenangan dan dominasi calon promosi dalam persiapan pertandingan. Kambing besar seperti di Darmstadt atau Sandhausen diparkir.

Performa lensa juga mengesankan. Ada rata-rata 3,7 hit per game. Antara hari 1 dan hari 15, hanya 1,4. Karena di bawah Werner, Werder juga membeku: rata-rata, satu dari lima tembakan ke gawang mungkin terjadi – kecepatan yang sensasional! Di sisi lain, selama 15 hari pertandingan pertama, hanya satu kesepakatan dari dua belas yang mendarat di kotak penalti.

READ  Mantan ponsel tak tergoyahkan

Dan semua ini dengan sedikit usaha! Penasaran: Bremen berlari paling sedikit dari semua tim dalam tiga hari pertandingan terakhir (rata-rata hanya 112 kilometer per pertandingan).

Werder masih memiliki poin terbanyak – bisa terus seperti ini di 2022!

Written By
More from Naji Farid
Bukti! Biarkan Lionel Messi memilih calon presiden Barcelona
TWITTER.COM/SQUAWKA Bintang Barcelona Lionel Messi. BOLASPORT.COM – Calon Presiden Barcelona, Pere Riera,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *