Wawancara setelah kegagalan: Label Adele menolak untuk menyiarkan

Bintang musik Adele (33) saat ini lebih diminati daripada sebelumnya. Hanya beberapa hari yang lalu, penyanyi itu memberitahunya album terakhir dan segera memecahkan rekor. “30” Adle sudah menjadi album terlaris tahun ini. Ketertarikan publik padanya sangat besar. Namun, dalam sebuah wawancara eksklusif, seorang jurnalis Australia membuat kesalahan besar. Karena dia tidak mendengar albumnya, ada reaksi dari perusahaan rekaman Adele.

Sebagai Telegraf harian dilaporkan, presenter TV Matt Doran seharusnya tidak menanyakan Beauty dalam wawancara satu pertanyaan pun tentang album barunya. Dan ini, bahkan jika Adele telah mengiriminya rasa lagu-lagu itu melalui email sebelumnya! Ketika dia mengambil tindakan sendiri pada satu titik dan bertanya kepada reporter bagaimana dia akan menemukan albumnya, reporter itu menjawab, “Saya belum mendengarkannya.” Dan apa penjelasannya? Rupanya dia belum membaca emailnya!

Tapi itu tidak berhenti. Label Adele, Sony, kemudian menolak hak siar tersebut. Orang Australia itu bahkan tidak masuk kerja selama dua minggu setelah wawancara. Apakah dia diskors sementara masih kontroversial. Dikatakan juga bahwa Adele meninggalkan ruangan dengan marah. Tapi di sini juga ada laporan media yang berbeda. Lawan dari orang Australia mengeluh kepada Matt bahwa dia merasa “dihina” dan ingin meminta maaf.

Matt Doran, pembawa acara TV
Adle di Januari 2013
Matt Doran, jurnalis
READ  Pemenang "Pulau Cinta" Robin dan Isabell tidak lagi keluar
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dori Harsa menunjukkan sifat Nella Harrisma di ranjang
Jakarta – Lokal Dori Harsa Dan Di Karisma Dia tidak selesai mendapatkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *