Wasit Manuel Gräfe: Apakah akan ada sengketa hukum dengan DFB? – Bundesliga – sepak bola

Dukungan Bundesliga

“Saya pikir sudah waktunya untuk motivasi pribadi untuk mengambil kursi belakang sebagai wasit dan yang terbaik untuk ikut bermain”, Gräfe menunjukkan di WDR. Batasan usia untuk dia “Ini tidak masuk akal dan terlihat seperti diskriminasi. DFB berkampanye melawan diskriminasi, melawan rasisme dan untuk keberagaman, lalu Anda menyortir tiga wasit hanya karena angka, usia.”

Selama kinerjanya bagus “Tidak ada yang menentang. Saya masih dalam kondisi yang baik. Itu ditolak dengan sangat brutal dan ini sekarang juga dikomunikasikan melalui media adalah indikasi.”kata wasit. Ia mendapat dukungan besar dari Bundesliga untuk mengejar karirnya sebagai wasit.

Panggil ke DFB

Banyak pemain, pelatih, dan ofisial Bundesliga meminta DFB untuk mempertahankan Gräfe dan menilai bukan berdasarkan usia, tetapi kualitas. Misalnya, direktur olahraga Dortmund Michael Zorc berkata: “Fakta bahwa salah satu wasit paling dihormati di Jerman hanya dikirim ke masa pensiun melawan perlawanan massa karena usianya turun dari 47 menjadi 48 pada tengah malam tidak terlalu profesional menurut saya..

Pelatih Augsburg Markus Weinzierl bahkan memperingatkan: “Kami kehilangan banyak keterampilan dan orang yang sangat, sangat baik.”

Fröhlich menggambarkan keputusan itu sebagai “sulit”

Kepala wasit DFB Lutz Michael Fröhlich baru-baru ini mengatakan tentang tindakan tersebut: “Keputusan itu sangat sulit bagi kami. Tapi pada akhirnya, aspek pengembangan dan strategi perencanaan tim sangat menentukan bagi kami.” Ini bukan keputusan melawan wasit veteran, tetapi lebih mendukung fluktuasi yang lebih tinggi dan peningkatan bakat.


merah / wdr
|
Berdiri: 27.05.2021, 22:19

READ  Werder Bremen mencetak gol melawan Paderborn: Marvin Ducksch mencetak gol terbaik!
Written By
More from Naji Farid
Berchtesgaden: Bencana dan kehancuran kereta luncur – Bavaria
Dengan situasi banjir di Bavaria, tidak ada relaksasi yang terlihat saat ini....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.