Wartawan Inggris makan topi setelah prognosis pemilu yang buruk

Dia memperkirakan kemenangan Tory di dua daerah pemilihan dalam pemilihan regional Inggris – dan ternyata salah. Inilah sebabnya mengapa seorang jurnalis baru saja menerbitkan sebuah video di mana dia memakan topinya.

Seorang reporter British Financial Times menepati janjinya setelah prakiraan pemilihan yang salah dan memakan sebagian dari topinya. Kepala reporter politik surat kabar Jim Pickard memposting video di Twitter tentang dia memotong topi hitam dan memakan sebagiannya pada hari Jumat.

Ungkapan “Jadi saya akan makan topi saya” digunakan dalam bahasa Jerman dan Inggris ketika Anda yakin sesuatu tidak akan terjadi.

Partai Tory Tory mengadakan pemilihan sela di daerah pemilihan Inggris Chesham dan Amersham London mengalami kekalahan yang mengejutkan. Mandat House of Commons jatuh ke Lib Dems – hasil yang dengan keras kepala diragukan oleh Pickard di Twitter sehari sebelumnya: “Saya melihat banyak spekulasi hari ini, tetapi saya akan makan topi saya jika Lib Dems menang di sini.”

Reporter mengetahui sebaliknya – dan menepati janjinya melalui surat balasan. Namun, setelah tiga cuplikan topi, Pickard sudah merasa cukup. Ada satu hal yang bahkan lebih buruk dari tweet konyol, katanya di akhir videonya: “Kematian saat makan topi.”

READ  Pejabat AS menyatakan pemilu AS aman, menolak kebohongan Donald Trump
Written By
More from Lukman Haq

AS, Florida: mantan Presiden Donald Trump kembali! – Politik

Orang mati hidup lebih lama. Donald J. Trump (74) tampaknya menegaskan pepatah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *