Warlander – game multipemain abad pertengahan gratis baru

Toylogic dan PLAION (sebelumnya Koch Media) telah mengumumkan Warlander, game multipemain orang ketiga yang dapat dimainkan secara gratis yang berlatar dunia fantasi abad pertengahan. Hingga 100 pemain dapat bertarung sebagai bagian dari pasukan dalam pertempuran dan pengepungan kastil dengan tujuan menghancurkan jantung benteng lawan.

Game ini akan memasuki versi beta terbuka pada 12 September 2022 di Steam. Nantinya, multiplayer abad pertengahan MOBA juga akan muncul untuk konsol. Sejauh ini di Warlander ada tiga class dengan kemampuan yang berbeda: warrior, cleric dan mage. Anda tidak harus memilih salah satu dari tiga kelas. Setiap pemain bermain dengan dek yang mencakup semua kelas.

Akan ada dua mode permainan saat peluncuran: mode dua tim dengan hingga 40 pemain dan mode lima tim dengan hingga 100 pemain. Konsep gim ini mengingatkan pada gim Toylogic lain dari 2012, Happy Wars. Grafiknya jauh lebih “bahagia” di sana, tetapi ada juga fokus pada sejumlah besar pemain yang dapat bersaing di dunia fantasi dengan pengepungan, aksi jarak dekat, dan mantra sihir. Setelah enam tahun, game tersebut akan dihapus dari semua platform kecuali Xbox One.

Ulasan Happy Wars yang agak biasa-biasa saja sering berbicara tentang “faktor pembayaran yang mengganggu”. Faktor ini tidak akan ada di Warlander, janji pengembang. Gim ini gratis untuk dimainkan dan hanya penyesuaian kosmetik yang dapat dibeli.

Selain paralel dengan Happy Wars, Warlander juga mengingatkan pada MOBA. Dalam mode permainan 40 pemain, konsepnya adalah sebagai berikut:

Dua tim yang masing-masing terdiri dari 20 pemain bertemu. Unit 5 pejuang masing-masing bertarung dalam tim. Unit diberi tugas tertentu sebelum dimulainya pertandingan, seperti tim penyerang atau tim pertahanan benteng dalam. Ada juga menara di berbagai jalur yang melindungi inti di jantung benteng dan harus dihancurkan terlebih dahulu.

READ  Roller Champions dimulai minggu depan, trailer sinematik baru

Meskipun kami melihat sedikit gameplay di Gamescom, saya masih tidak dapat menilai game dengan benar. Untuk mengetahui apakah konsepnya berfungsi, saya sangat perlu memainkan versi beta terbuka. Saya tidak sabar untuk itu dan sejujurnya, trailer Happy Wars membuat saya merasa penuh harapan. Banyaknya jumlah pemain terasa menyenangkan dan kacau, tetapi saya juga berharap “ukuran” pertempuran sebagai pemain tunggal dalam permainan akan tercapai.

Warlander akan menjadi game layanan langsung dan menjanjikan pembaruan konten reguler. Berbagai item kosmetik juga bisa didapatkan secara gratis. Versi beta terbuka di Steam akan dimulai pada 12 September 2022. Rilis resmi di Steam akan menyusul pada akhir 2022 dan kemudian peluncuran di konsol dua bulan kemudian.

milimeter

Severin Stillhard

editor online

Karier game dimulai dengan Pokémon Ruby. Sementara itu, dia mungkin mencoba setiap gelar kompetitif yang relevan, tetapi sayangnya hanya berhasil moderat. Itu tidak terlalu penting lagi, karena sekarang dia bisa berbagi semangat bermainnya dengan orang-orang di eSports.ch dan Anda hanya bisa menang.

Lainnya dari Severin Stillhard

Written By
More from Munir Rad
Amazon Prime Video: LG Smart TV Secara Otomatis Menonaktifkan Pemrosesan Gambar
TV LG 4K dan 8K seri model 2020 dan 2021 secara otomatis...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.