“War Thunder”: Pemain Inggris menerbitkan rencana tank rahasia karena game | Hidup & Pengetahuan

Terkadang dibutuhkan mata-mata untuk mendapatkan rahasia militer – dan terkadang hanya desain yang cacat dalam sebuah game …

itu permainan komputer “War Thunder” adalah simulasi perang dengan banyak penekanan pada presisi, terutama dalam hal fisika kendaraan yang realistis. Tapi sekarang seorang gamer yang sangat berkomitmen telah melebih-lebihkan – dan memposting rencana tank Angkatan Darat Inggris rahasia di internet!

Ini adalah tank tempur utama Challenger 2. Pemain yang mengaku sebagai komandan tank Challenger 2 yang sebenarnya mengeluh bahwa model permainan “War Thunder” berbeda dari yang asli dalam banyak hal. Karena alasan ini, tank dalam game jauh lebih sensitif terhadap tembakan musuh daripada di kehidupan nyata.

Sebagai bukti, dia mengunggah gambar rahasia dari panduan pengguna tank ke forum Internet untuk menunjukkan bahwa tank itu “dimodelkan dengan buruk.”

Menurut situs berita Inggris “Jurnal Pertahanan Inggris” foto-foto itu sebagian menghitam. Akibatnya, Kementerian Pertahanan Inggris mengkonfirmasi kepada pengembang game atas permintaan bahwa dokumen yang disajikan bersifat rahasia.

Foto-foto itu kini telah dihapus. Melihat tangkapan layar dokumen yang beredar di internet, seorang juru bicara militer mengatakan merilis foto-foto itu dapat dihukum hingga 14 tahun penjara.

Tidak jelas apakah pemain tersebut benar-benar seorang komandan tank Inggris atau apakah dia menerima instruksi tank dengan cara lain.

Tapi satu hal yang pasti: usaha sang pemain sia-sia. Dokumen yang diterbitkan mungkin benar, tetapi karena diklasifikasikan sebagai rahasia, pengembang tidak dapat menggunakannya sebagai dasar untuk pemodelan baru.

READ  Bingung Apa judul lagunya? Google Search mungkin solusinya, nyanyikan saja lirik atau lagunya
Written By
More from Munir Rad

Fenomena oposisi Neptunus terlihat di langit Indonesia malam ini.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Memanfaatkan akhir pekan, Anda bisa melihat ke langit dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *