Wanita tua dipenggal di selatan Prancis – tersangka ditangkap

Sayan Sud de la France adalah seorang wanita berusia 77 tahun dipenggal musim panas. Pasukan keamanan menemukan mayat wanita tua di apartemennya di Agde, barat daya Montpellier, seperti yang diumumkan penyelidik Prancis pada hari Kamis. Setelah penyerang awalnya buron, seorang pria berusia 50 tahun yang dicurigai melakukan kejahatan ditangkap Kamis malam.

Salah satu putranya menelepon polisi setelah gagal menghubungi ibunya meskipun ada kontak setiap hari. Wanita itu telah hidup sendiri selama dua tahun.

Tindakan ini sangat kejam. Menurut informasi dari saluran berita Prancis France Info, petugas polisi menemukan mayat itu pada Rabu malam sekitar pukul 10 malam. Kepalanya pasti ada di atas meja.

Petugas menemukan tanda pertempuran di apartemen di kota pantai. Diyakini bahwa para pelaku tidak membobol apartemen: pintu apartemen ditutup, tetapi tidak dikunci. Polisi menyelidiki daerah itu “sepanjang malam,” katanya.

Kamis malam, France Info melaporkan penangkapan seorang tersangka. Dia adalah seorang pria berusia lima puluhan yang melakukan pekerjaan kecil untuk pensiunan. Pensiunan guru telah hidup sendiri sejak suaminya meninggal dua tahun lalu, menurut penyiar. Tidak ada yang diketahui tentang rincian kejahatan itu. Menurut informasi dari penyiar BFMTV, tersangka mencuri kartu bank dari orang tua itu dan menarik 1000 euro bersamanya.

READ  Aturan dan batasan yang jelas untuk imigrasi
Written By
More from Lukman Haq
Korea Selatan: Belgia mengenang duta besar karena memukuli seorang pramuniaga oleh istrinya
Istri Duta Besar Belgia untuk Korea Selatan memukul seorang karyawan di toko...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *