Wanita mencium bau angin di balik cermin kamar mandi dan membuat penemuan yang menakutkan

35.574

Wanita mencium bau angin di balik cermin kamar mandi dan membuat penemuan yang menakutkan

Apa yang bersembunyi di balik cermin di apartemen New York ini? Dalam serangkaian video, seorang wanita memukau jutaan penonton TikTok.

New York – Apa yang bersembunyi di balik cermin di apartemen New York ini? Di seluruh seri Video TikTok Wanita memukau jutaan penonton dengan penemuannya yang gila.

Pengguna TikTok, Samantha Hartsoe, menemukan lubang di dinding kamar mandinya dan dengan berani memanjatnya. © tiktok.com/@samanthartsoe

Paling-paling, Anda ingin tahu jalan di sekitar apartemen Anda sendiri, sehingga suatu hari Anda tidak akan dikejutkan oleh rahasia menyeramkan di dalam keempat dinding Anda sendiri. Tapi itulah tepatnya Samantha Hartsoe, pengguna TikTok datang.

Wanita muda dari New York telah memposting beberapa klip gila di platform video di mana dia menunjukkan secara rinci penemuan aneh yang dia buat di balik cermin kamar mandi.

Dalam video tersebut, dia menjelaskan bahwa dia baru-baru ini merasakan angin dingin datang dari kamar mandi berulang kali. Dia melacak fenomena misterius dan memperhatikan bahwa angin bertiup dari dinding di belakang cerminnya.

Ketika dia melepaskannya, dia hampir tidak bisa mempercayai apa yang dia lihat – ada lubang besar di dinding kamar mandinya yang tampaknya mengarah ke kamar kosong yang berdekatan!

Dan tidak hanya itu: Samantha memanjat dengan palu melalui lubang dan menemukan seluruh apartemen – di tengah New York. Jadi ada apartemen yang benar-benar kosong di belakang cerminnya sepanjang waktu!

Samantha sedang menunggu apartemen kedua di belakang lubang kamar mandinya, tapi kelihatannya cukup menakutkan.

Samantha sedang menunggu apartemen kedua di belakang lubang kamar mandinya, tapi kelihatannya cukup menakutkan. © tiktok.com/@samanthartsoe

Karena berkeliling apartemen tetangga yang menyeramkan ini begitu mendebarkan dan memakan waktu, TikTokerin memecah semuanya menjadi empat bagian video.

Tapi itu tidak mengurangi kesuksesan mereka dan hanya dalam satu hari klip tersebut mendapat sekitar 18 juta tampilan dan hampir dua juta suka.

Pemuda Amerika itu masih belum tahu harus berbuat apa dengan apartemen di belakang cermin kamar mandi.

Tetapi di akhir video menonton apartemen terakhirnya, dia mengumumkan bahwa dia akan segera melakukan percakapan telepon yang sangat menyenangkan dengan pemiliknya.

READ  Biden hanya dapat memasuki Gedung Putih jika dia membuktikan ...
Written By
More from Lukman Haq

Anjing Biden melukai orang – tetapi ‘Mayor’ diizinkan tinggal di Gedung Putih

Terkejut dengan “orang tak dikenal” Anjing Biden melukai orang – tetapi ‘Mayor’...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *