Wanita ini ingin Sam Dylan menjadi Bachelorette berikutnya!

Setelah Sarjana adalah sebelum lajang! Beberapa hari yang lalu, grand final adalah tentang Rosenkavalier Dominik Stuckman (30) ditayangkan di TV – pada akhirnya dia memilih favoritnya Anna Rossow (33) memutuskan dan kamu dia mawar terakhir diberikan. Keduanya sebenarnya adalah pasangan sekarang dan telah pindah bersama. Segera, seorang wanita akan kembali memiliki kesempatan untuk memulai pencarian cinta sebagai distributor mawar: pertunjukan kubah biasanya diambil pada musim semi atau musim panas. Tapi siapa yang akan menjadi Bachelorette yang tepat?

kilatan selebriti punya waktu Sam Dylan (31) bertanya-tanya di pertunjukan kubah Pangeran Tampan menjadi terkenal dan sejak itu memperoleh pengalaman yang baik dari reality TV. “Siapa yang mau saya bujangan? Orang menurut pola A, kenapa tidak bujangan kulit hitam?” pikir pemuda 31 tahun itu. “Atau aku berharap pacarku juga Jade Ubach (28) sebagai bujangan, karena hanya akan menjadi orang yang memukulnya – seperti Jessi Paszka (31) [Haller] pada saat itu!”, ia mencontohkan. “Tidak membosankan seperti salep lemon (26) tahun lalu. Lajang lain dengan sudut dan tepi, yang Anda butuhkan hanyalah itu!”

Masih ada di bintang-bintang yang akan menjadi Bachelorette berikutnya – tapi Duduk pasti tahu siapa yang tidak ingin dia lihat dalam peran: “Saya sama sekali tidak menginginkan itu. Evanthia Benetatou (30) Bachelorette berikutnya adalah! Karena dia sering menggendong anaknya di depan kamera untuk like dan followers! Tolong jangan…”, menggoda influencer. “Saya tahu Eva sudah mengirim aplikasi video.”

Jade bach, mantan kandidat Sarjana

Thomas Burg/ActionPress

Sam Dylan di The Jungle Show
Sam Dylan di acara pemutaran film "Mengerikan" di Berlin

Frederic Kern/Gambar Masa Depan/ActionPress

Sam Dylan di acara pemutaran film ‘Morbius’ di Berlin
READ  Setelah kemenangan "Kakak Selebriti": Melanie Müller merayakannya di Saxony-Anhalt
Written By
More from Mujahid Jaffer
Seri ARD mendapat bintang baru – instruktur berkuda dengan pengalaman penjara
Akankah dia berhasil memenangkan hati pemirsa? Telenovela populer “Storm of Love” memiliki...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.