Wanita Inggris menemukan kepala ayam goreng di makanannya

Dtopi yang pasti belum dipesannya: sebagai wanita Inggris yang memesan makanan cepat saji di awal Desember KFC tercapai, dia mengeluarkan kepala ayam goreng dengan ngeri. Makan malam berantakan. Ini benar-benar berlaku untuk sebagian besar pesanan KFC, tetapi ketika sampai pada penemuan ini, pelanggan benar-benar kehilangan selera.

Sesaat sebelum hari Natal Sebuah foto dari penemuan yang tidak diinginkan kemudian muncul di profil Twitter “Takeaway Trauma” yang sesuai – bersama dengan catatan bahwa penemu Gabrielle pergi dengan layanan pengiriman. Apa yang menonjol: Terlepas dari kengeriannya terhadap Kepala Ayam, yang “memanjakan nafsu makannya untuk sisa makanan”, Gabrielle bahkan memberi pesanan dua dari lima bintang. Ini mengejutkan komunitas Twitter dan dengan cepat menjangkau mereka yang bertanggung jawab.

“Kami menyajikan ayam asli”

Perwakilan Inggris untuk KFC kemudian mengeluarkan permintaan maaf terperinci di bawah tweet berjudul “Mungkin peringkat bintang dua terbaik yang pernah ada”. “Kami benar-benar terkejut dan kaget dengan foto ini dan segera menyelidiki kejadian ini.” Namun, perusahaan tidak mau malu: “Yang jelas: kami menyajikan ayam asli – dan kami bangga karenanya.” dan akan melakukan hal seperti itu dalam kasus yang jarang terjadi meskipun ada kontrol ketat.

Bagi Gabrielle, kisah itu tampaknya memiliki akhir yang bahagia: perusahaan menghubunginya dan menawarkan makanan KFC gratis – dia setuju. Sementara dia tentu berharap untuk pesanan tanpa kepala, menurut pernyataannya sendiri, KFC tidak pernah ingin menyebabkan “trauma takeaway” lagi dan akan segera menerima nilai tertinggi dari pelanggan setianya lagi. Selamat makan kalau begitu!

READ  Kecepatan Bumi adalah 16.000 mil per jam, dan itu sangat dekat dengan lubang hitam besar di pusat Bima Sakti.
Written By
More from Hulwi Zafar
Pendiri Anti-Virus Penjara Spanyol, Mengapa?
Jakarta, CNBC Indonesia – Pendiri perangkat lunak anti-virus Makafe John Makafe telah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *