Walikota Eisenach Wolf menentang desas-desus tentang ‘penutupan pabrik dingin’ Opel

Walikota Eisenach Katja Wolf (kiri) tidak menganggap kekhawatiran tentang kemungkinan “penutupan pabrik dingin” Opel di Eisenach sebagai hal yang tepat. Dalam sebuah wawancara dengan MDR aktuell, Wolf mengatakan dia tahu situasi sulit bagi pembuat mobil karena kemacetan dalam pengiriman global. Dia mengharapkan penutupan pabrik Opel Eisenach sebenarnya hanya sementara dan produksi dapat dimulai kembali sesegera mungkin.

Wolf mengatakan dia berhubungan dengan manajemen pabrik, kelompok Stellantis dan dewan kerja. Ada sinyal positif dari semua sisi ini. Dia berharap semuanya akan dilakukan agar pabrik Eisenach siap untuk masa depan dan juga untuk mempersiapkan model Opel baru. Wolf yakin bahwa nilai situs Eisenach dengan “karyawannya yang bermotivasi tinggi dan produksi ramping” dikenal di dalam grup.

Pengangguran parsial di Opel di Eisenach hingga akhir tahun

Sebuah berjaga diadakan Senin di pabrik Opel di Eisenach. Kelompok solidaritas yang baru dibentuk menyerukan “perjuangan untuk setiap pekerjaan dan posisi magang di Opel Eisenach dan pemasoknya”. Menurut ini, ada indikasi bahwa pabrik Opel di Eisenach tidak hanya akan ditutup selama tiga bulan, tetapi penutupan pabrik dingin telah dimulai. Seluruh gudang harus dikosongkan, yang bahkan tidak terjadi sampai hari libur pabrik.

READ  Kaufland, Rewe & Co: Banyak klien secara tidak sengaja melakukan tindak pidana
Written By
More from Hulwi Zafar
Cara mematikan alarm mobil jika remote control tidak berfungsi
Gambar cara mematikan alarm mobil. Foto: East / Net Penting untuk mengetahui...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *