Waktu Kuis PCGH #10: Bug Perangkat Keras

dari Stephen Wilke
Kehilangan data, kegagalan, pelanggaran keamanan – hasil dari bug perangkat keras dapat memiliki konsekuensi serius. Bahkan detail kecil yang diabaikan dapat mengubah produk menjadi mimpi buruk bagi pelanggan dan produsen. Dalam episode Waktu Kuis PCGH hari ini, Anda dapat membuktikan seberapa baik Anda mengetahui materi merepotkan seperti ini.

Perangkat keras komputer telah begitu kompleks selama bertahun-tahun sehingga berkali-kali masalah tidak ditemukan oleh produsen tepat waktu dan produk cacat dijual. Dalam skenario kasus terbaik, manajer kemudian bereaksi dengan cepat untuk mengatasi kesalahan dan mengganti klien dengan produk yang mengandung bug. Namun, selama beberapa dekade terakhir, itu tidak selalu berhasil – beberapa masalah tidak diperhatikan untuk waktu yang lama, yang lain telah diabaikan atau diremehkan oleh pabrikan sampai tekanan menjadi terlalu banyak. Kali ini di Waktu Kuis PCGH, Anda dapat membuktikan apakah Anda mengetahui pilihan bug perangkat keras, besar dan kecil, yang telah menimbulkan kontroversi di masa lalu.

Kami menantikan tanggapan Anda dan berharap Anda menikmati edisi kesembilan Waktu Kuis PCGH! Beri tahu kami di komentar seberapa mudah atau sulit Anda menemukan pertanyaan. Lebih banyak kuis tentang game, teknologi, dan lainnya dapat ditemukan di halaman kuis PCGH. Penting: Jika Anda menggunakan pemblokir skrip di PCGH.de, sayangnya Anda tidak akan melihat pertanyaan kuis yang disematkan.

10:23
Berita PCGH: Lebih lanjut tentang RTX 4000, Ryzen 7000 segera hadir, akankah DLSS 3 bekerja pada RTX 3000?

32:18
30 tahun game PC | Sebuah perjalanan melalui sejarah majalah

Latar belakang: Format Waktu Kuis PCGH yang baru memberi Anda kesempatan reguler untuk menguji pengetahuan Anda tentang perangkat keras atau topik game tertentu. Dalam pertanyaan pilihan ganda, tugasnya adalah memilih jawaban yang benar dalam waktu terbatas. Jika Anda berhasil, Anda akan menerima sejumlah poin tergantung pada tingkat kesulitannya. Lebih banyak poin berarti penempatan yang lebih tinggi di papan peringkat, yang ditampilkan oleh peserta kuis yang bekerja paling keras dan paling cerdas di komunitas. Menemukan kesalahan dalam kuis atau memiliki ide untuk meningkatkan Waktu Kuis PCGH? Kemudian kami menantikan komentar Anda melalui email ke [email protected] atau Anda berkomentar di utas komentar kolektif untuk kuis PCGH.

READ  Berikut informasi terbaru mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S21
Written By
More from Munir Rad
Farming Simulator 22: Paket AGI gratis ada di sini
Patch 1.5 dari Simulator Pertanian 22 tersedia hari ini dan membawa perlengkapan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.