Wakil Presiden AS Kamala Harris berada di bawah tekanan lagi

Diskusi tentang Wakil Presiden AS Kamala Harris terus berlanjut. Setelah pernyataan kontroversial kepada seorang siswa, dia harus membela diri terhadap kritik dari kalangan pro-Israel.

Wakil Presiden AS Kamala Harris mendapat tekanan atas reaksinya terhadap komentar seorang siswa tentang Israel. Video menunjukkan Harris mengunjungi sebuah universitas di negara bagian Virginia pada pertengahan minggu untuk membahas hak suara. Dalam konteks ini, seorang mahasiswa berbicara tentang protes pro-Palestina dan berkata: “Tetapi hanya beberapa hari yang lalu, dana disetujui untuk terus mendukung Israel, yang menyakiti hati saya karena ini tentang genosida etnis dan pemindahan. Mengenai dukungan keuangan AS, dia mengatakan Amerika kekurangan uang untuk perawatan medis atau perumahan yang terjangkau.

Harris tidak mengoreksi pernyataan yang dibuat oleh siswa

“Saya senang Anda melakukannya,” jawab Harris ketika siswa itu membahas topik itu. Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Intinya adalah, suara Anda, perspektif Anda, pengalaman Anda, kebenaran Anda tidak dapat ditekan.” Harris kemudian mendapat kecaman besar karena tidak mengoreksi siswa tersebut.

Menurut laporan media, kantor Harris kemudian menghubungi organisasi Yahudi. “Kami senang bahwa ‘pejabat senior Wakil Presiden Harris telah menghubungi kami hari ini untuk mengkonfirmasi apa yang sudah kami ketahui: komitmennya terhadap keamanan Israel tak tergoyahkan ‘dan dia’ cocok dengan karakterisasi Israel oleh (…) Siswa itu sama sekali tidak setuju. , “” jelas organisasi Mayoritas Demokratik untuk Israel.

“Saya senang bahwa dia telah mengkonfirmasi bahwa dia (…) tahu bahwa klaim bahwa Israel melakukan ‘genosida etnis’ adalah palsu,” kata kepala ADL Jonathan Greenblatt. Apa yang dikatakan siswa itu “kebencian” dan “salah,” kata Greenblatt. “Wakil presiden tidak setuju dengan karakterisasi siswa Israel,” kata juru bicara Harris Symone Sanders seperti dikutip media.

READ  Kebakaran di beberapa negara: kebakaran hutan di Mediterania terus berkobar

Harris telah dikritik selama musim panas karena sikapnya terhadap imigrasi. Dia telah mengumumkan kursus yang sulit, bahkan jika itu bertentangan dengan arahan partainya sendiri.

Written By
More from Lukman Haq
Trump kalah dalam pemilihan presiden AS, media Partai Komunis China haha ​​…
Memuat … Beijing – Partai Komunis Partai Komunis China Orang-orang setiap hari,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *