VW: Setelah tahun yang sulit, situs VW ini merayakan “rekor sepanjang masa”

Wolfsburg. Tahun 2021 benar-benar tidak mudah bagi VW. Grup tersebut telah berulang kali mengirim karyawan untuk bekerja dalam waktu singkat dan membiarkan jalur produksinya ditutup selama beberapa minggu.

Jadi kejutan ini bahkan lebih indah! Karena VW-Location mencapai rekor sepanjang masa! Dan juga merayakan hari jadi yang spesial.

Pabrik VW meningkatkan penjualan

Autostadt Wolfsburg adalah jantung dari Grup VW. Tapi Pabrik Transparan di Dresden mengikutinya! Ini menegaskan dirinya sebagai pusat pengiriman nasional kedua. Dan waktunya sempurna. Karena selama 20 tahun, Pabrik Transparan mencatat rekor sepanjang masa! Sebanyak 4.320 kendaraan mulai dijual pada tahun 2021, untuk menyenangkan pemilik baru mereka yang bangga.


Pusat pengiriman telah kalah dengan dirinya sendiri! Karena sudah di tahun sebelumnya mereka membuat rekor sendiri dengan 3.293 mobil terjual – pada tahun 2021 mereka semakin meningkatkan angka ini sebesar 31%. Tidak heran jika manajer lokasi Danny Auerswald bangga dengan pekerjaan di lokasi Dresden: “Kami secara strategis menyelaraskan kembali Manufaktur Gläserne dua tahun lalu: selain produksi kendaraan, pengiriman ke pelanggan kini menjadi pilar utama di Dresden.

+++ VW: Kompetisi besar? DENGAN INI, Mercedes Volkswagen ingin mengambil nilai +++

Model identifikasi di atas

Dua model secara khusus berkontribusi pada rekor besar ini: mobil listrik ID.3 dan ID.4! Mereka mencakup sekitar setengah dari kendaraan pelanggan yang dikirim.


Oleh karena itu, pabrik Saxon memposisikan ulang dirinya sendiri. Mulai tahun ini, hanya model listrik yang akan diluncurkan dari jalur produksi. Tapi satu pengecualian selalu dibuat: Anda masih bisa mendapatkan Touareg yang populer sebagai mesin bensin atau diesel dari Transparent Factory.

READ  Eric Tohir akan ditunjuk sebagai mantan Kepala Staf RNI menjadi Direktur Keuangan Indonesia

Pabrik VW di Dresden besar

Dan tahun penjualan 2022 harus dimulai di mana tahun rekor berakhir! Karena jumlah pickup empat digit sudah sesuai rencana. Pelanggan dari Jerman timur dan selatan sebagian besar berlokasi di lokasi VW di Dresden. Karena sekarang lebih dari sekadar pusat pengiriman sederhana: ini adalah “Rumah ID”!

—————–

Lainnya dari VW:


—————–

Berarti: Sama seperti di Autostadt, Anda dapat menggabungkan saran atau pengambilan produk Anda dengan tur produksi yang dipandu. Anda bahkan memiliki kesempatan untuk membuktikan diri sebagai montir mobil. Setelah ID.4 yang populer merayakan premier dunianya di ibu kota Saxon pada tahun 2020, Gläserne Manufaktur juga dapat menghadirkan untuk pertama kalinya model teratas merek yang sepenuhnya elektrik, ID.5! (mbe)

Written By
More from Hulwi Zafar
Broker online Flatex masih diperbolehkan untuk membebankan bunga negatif
Broker online populer Flatexdegiro masih diperbolehkan untuk membebankan bunga negatif dari kliennya....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *