Vuelta 2021, etape ke-5: Jasper Philipsen menang dalam sprint di depan Fabio Jakobsen, Taaramäe jatuh lagi

Alberto Dainese (DSM) mengamankan posisi ketiga di belakang Jakobsen. Tempat keempat jatuh ke Kolombia Juan Sebastian Molano (UEA Team Emirates), tempat kelima jatuh ke tangan rekan senegaranya Philipsen Piet Allegaert (Cofidis). Sprinter Bora hansgrohe Jordi Meeus finis ketujuh seperti kemarin.

Setelah jatuh dua belas kilometer dari finis, Rein Taaramäe (Intermarché – Wanty-Gobert) melewati garis finis 2h21 di belakang dan harus menyerahkan jersey merahnya kepada Kenny Elissonde (Trek – Segafredo). Juara bertahan Primoz Roglic (Jumbo – Visma) naik ke peringkat kedua dan terpaut lima detik di belakang pembalap Prancis itu, yang rekan senegaranya Lilian Calmejane (Ag2R Citroen / +0: 10) berada di urutan ketiga.

Taaramäe tetap memakai jersey gunung sebagai hiburan, Philipsen mendapatkan kembali jersey hijau dari Jakobsen. Egan Bernal (Ineos Grenadiers) masih merupakan profesional muda terbaik.

Kembali ke Spanyol

Jakobsen sangat tersentuh setelah kemenangan panggung: “Takut tidak selamat”

20 JAM LALU

Anda mungkin juga tertarik dengan: Risiko kebakaran hutan di La Vuelta: penyelenggara bereaksi dengan mengecualikan pendukung

“Juga kemenangan bagi para dokter”: Jakobsen berbicara tentang cobaan beratnya

Written By
More from Naji Farid
Tautan Siaran Langsung Juventus dari Atalanta, Kikoff 00.30 WIB Halaman Semua
Turin, Compass.com – Susunan acara Liga Italia Tunjukkan pertandingan hari ini Juventus...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *