Volocopter menghadirkan taksi udara empat tempat duduk Voloconnect

Pengembang taksi udara Volocopter mempresentasikan model top-of-the-range lainnya yang dimaksudkan untuk melengkapi “ekosistem mobilitas udara perkotaan”. Voloconnect diharapkan memiliki jangkauan yang lebih luas daripada multicopter Volocity dan menghubungkan pinggiran kota ke kota.

Voloconnect terdiri dari “lift hybrid” dan “desain dorong”, seperti yang disebut oleh Volocopter; yaitu, sayap dan dua nozel penggerak digabungkan dengan enam rotor untuk naik dan turun. Ini akan memungkinkan untuk mengangkut hingga empat penumpang secara elektrik pada rute – dengan teknologi baterai saat ini – maksimal 100 km dengan kecepatan 180 km / jam. Multicopter kecil Volocity memiliki jangkauan 35 km dengan kecepatan tertinggi 110 km / jam.

Tim Munich Volocopter bekerja di bawah kepemimpinan Chief Engineer Sebastian Mores menurut pernyataan mereka sendiri di pesawat selama lebih dari dua tahun dan mengajukan beberapa paten untuk itu. Prototipe skala Voloconnect telah diujicobakan.

Volocopter terbang di atas Singapura untuk pertama kalinya pada Oktober 2019.
(Bild: Volocopter / Nikolay Kazakov)

Selain pesawat penumpang, Volocopter juga menawarkan drone untuk mengangkut beban. Konsep keseluruhan yang disebut Mobilitas Udara Perkotaan Volocopter mencakup pembangunan area lepas landas dan pendaratan – disebut Voloports – dan integrasi ke dalam sistem kendali lalu lintas udara kota. Perusahaan bekerja dengan mitra seperti Fraport, operator Bandara Frankfurt, untuk menentukan proses di lapangan dan untuk penumpang serta mengkoordinasikannya dengan pihak berwenang.

Volocopter berasumsi bahwa banyak helikopter lebih cocok untuk lalu lintas pusat kota daripada helikopter konvensional karena kompleksitasnya yang lebih rendah, lebih sedikit kebisingan dan lebih aman. Voloconnect kemungkinan akan lebih keras daripada Volocity, yang seharusnya membuatnya menjadi 75 dB (A) pada jarak 30m, jadi lebih mungkin untuk bekerja di luar kota.

READ  Kerusuhan di cabang Zara di Munich karena kontrak kerja Regional


(anw)

Ke halaman rumah

Written By
More from Hulwi Zafar
33 Prozent Schutz: Deutsche Bank dengan 15 Peluang Prozent
33 Prozent Schutz Deutsche Bank mit 15 Prozent Chance 29.01.2022, 05:58 Uhr...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.