Vodafone meningkatkan kecepatan internet gratis – TV DIGITAL

@ Vodafone

Vodafone memiliki rencana besar: Pada tahun 2023, perusahaan ingin mempercepat kecepatan internet sekitar empat juta pelanggan yang ada.

Pada 2023 ingin Vodafone lepaskan kecepatan internet sekitar empat juta pelanggan yang ada. Hal ini berlaku setidaknya bagi mereka yang berselancar di Internet melalui jaringan kabel serat optik hybrid. Vodafone memberikannya hari ini di ANGACOM, ruang kongres broadband, televisi, dan Internet.

Pelanggan pribadi Vodafone mendapat manfaat khususnya

Pelanggan swasta yang berada dalam portofolio tarif pra-2020 harus mendapat manfaat dari peningkatan kecepatan permanen. Dengan mereka, kecepatan navigasi berubah ke salah satu tarif yang saat ini dipasarkan, tergantung pada kelas tarif.

Dan dengan sekitar 500.000 pelanggan, kecepatan telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir. Sekarang sebagian besar tarif lama dengan kecepatan unduh satu atau dua digit rendah yang menjadi urutan hari ini. Ini harus secara bertahap menerima tingkat transmisi hingga 50 Mbit / s.

“Program peningkatan tarif terbesar dalam sejarah perusahaan”

“Pada tahun 2023, kami akan menggandakan kecepatan dengan satu juta pelanggan yang ada saja. Yang terpenting, untuk pelanggan broadband kabel kami dengan kecepatan data rendah, meningkatkan kecepatan hingga 50 Mbps tentu bermanfaat – saat ini banyak aplikasi dan layanan digital hanya memerlukan koneksi internet yang cepat ”, kata Andreas Laukenmann, Managing Director Private Customers di Vodafone. Jerman.

Vodafone juga ingin meningkatkan kecepatan banyak kelas kecepatan lainnya di atas 50 Mbit / s. Siapa pun yang telah berselancar di 150 atau 200 Mbps sejauh ini, misalnya, harus mendapatkan peningkatan ke 250 Mbps dalam waktu dua tahun. Dan siapa pun yang saat ini berada di Internet dengan kecepatan 400 Mbps harus mendapatkan 500 Mbps di masa mendatang.

READ  Indonesia resmi mengalami resesi, berikut 5 hal yang perlu Anda lakukan di saat-saat miskin

Ada pengecualian

Namun, ada pengecualian. Karena saat ini ada pelanggan kabel yang memiliki mudah berselancar di jaringan gigabit Vodafone, bukan di sana. Bahkan beberapa tarif lama di mana produk TV bersarang atau yang terikat dengan kontrak multi-pengguna belum dapat ditingkatkan.

Selain itu, peningkatan Tempo terjadi secara otomatis. Setelah pemutakhiran selesai, Vodafone akan memberi tahu pelanggannya. Selain itu, ketentuan kontrak, seperti durasi, tidak boleh berubah.

Written By
More from Hulwi Zafar
10 Batu Metal Termahal di Dunia
Jakarta, CNN Indonesia – Batu motor Air terjun Pada 1 Agustus 2020...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *