Villarreal – FC Bayern hari ini: Liga Champions

+++ UPDATE: Susunan pemain FC Bayern dan Villarreal +++

FC Villareal: Rulli – Foyth, Raul Albiol, Pau, Estupinan – Capua, Parejo, Coquelin, Lo Celso – Gerard, Danjuma
FC Bayern München: Neuer – Pavard, Upamecano, Hernandez, Davies – Kimmich, Musiala, Gnabry, Müller, Coman – Lewandowski

FC Bayern Munich mengalahkan RB Salzburg di babak 16 besar Liga Champions. Di perempat final, juara Jerman yang memecahkan rekor meraih kemenangan bersama FC Villarreal. The “kapal selam kuning” hanya ketujuh di klasemen di Spanyol dan telah kehilangan dua pertandingan liga terakhir.

Namun, tim Munich tidak boleh menganggap enteng lawannya. Villarreal menyingkirkan Juventus di babak 16 besar. Setelah bermain imbang 1-1 di kandang, Spanyol menyapu ‘Nyonya Tua’ dari stadion mereka 3-0.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang FC Bayern dan kelas atas di Berita Liga Champions.

Di mana Villarreal vs FC Bayern? Beginilah cara Anda dapat mengikuti pertandingan secara langsung – TV, ticker, streaming, dan sorotan

FC Bayern menghadapi FC Villarreal di Estadio de la Ceramica pada hari Rabu. Pertandingan akan dimulai pada 6 April pukul 9:00 malam. Di sini kami menunjukkan kepada Anda gambaran tentang di mana dan bagaimana Anda dapat mengikuti pertandingan secara langsung di TV, ticker, dan streaming.

Akankah FC Villarreal vs Bayern disiarkan langsung di TV free-to-air?

Tidak, permainan tidak dapat dilihat di TV free-to-air.

Liga Champions langsung: bisakah saya menonton pertandingan Bayern di Villarreal di TV berbayar – dan di mana?

Ya, pertandingan antara FC Villarreal dan FC Bayern Munich bisa disaksikan di TV berbayar. Di saluran DAZN 2, yang dapat ditambahkan oleh pelanggan Sky, Vodafone, atau MagentaTV ke langganan mereka.

READ  Kemenangan Piala Dunia lainnya dalam 'peran bebas' mengejutkan Alaphilippe - bersepeda

Apakah ada siaran langsung Villarreal vs Bayern?

Ya. Jika Anda ingin mengikuti permainan di PC atau saat bepergian, Anda dapat melakukannya melalui DAZN melakukan. Tetapi berlangganan diperlukan untuk ini.

Bisakah saya mengikuti pertandingan Villarreal vs FCB di live ticker?

Ya, tentu saja! Dengan kami telah berlariticker langsung kami tentu saja ada sejak awal. Susunan pemain, semua gol, pergantian pemain, dan adegan menentukan kemudian dapat dipanggil secara real time, bersama dengan semua angka, data, dan fakta tentang pertandingan tersebut.

Siapa yang mengomentari Villarreal vs Bayern?

Pertandingan FC Villarreal vs FC Bayern Munich akan disiarkan langsung di DAZN. Moderator Alex Schlueter menyambut pakar Sandro Wagner mulai pukul 20:30. Jan Platte akan mengomentari permainan.

Apakah Anda ingin berita, video, dan data sepakbola paling penting langsung ke ponsel cerdas Anda? Kemudian dapatkan aplikasi Run baru dengan pemberitahuan push untuk berita terpenting dari olahraga favorit Anda. Tersedia di App Store untuk apel dan android.

Written By
More from Naji Farid
Beruntung, Verkie elf akan menggantikan Bayer Leverkusen
Leverkusen – Bayer Leverkusen Dia bertekad untuk menang sambil bersenang-senang Hoffenheim Selasa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.