Vildan Cirpan mengucapkan selamat tinggal dengan penuh emosi kepada para penggemar dan koleganya

RTL>emisi>

09 April 2022 – 11:59 Lihat

Dua tahun setelah memasuki seri RTL menceritakan Aktris Vildan Cirpan sekarang: “Selamat tinggal, GZSZ!” Wanita berusia 31 tahun ini secara sukarela mengucapkan selamat tinggal pada perannya sebagai Nazan Akinci dan membuka babak baru. Namun sebelum ia terlihat di televisi untuk terakhir kalinya di “Gute Zeiten, Schlechte Zeiten”, Vildan mengirimkan ucapan terima kasih yang menyentuh kepada para penggemar dan kolega tercintanya di Instagram. Karena dua tahun terakhir ini sangat berharga bagi aktris.

Rekan-rekan GZSZ ini sangat menyayanginya

“Kita hidup bukan untuk percaya, kita hidup untuk belajar! Dan yang pasti sudah saya lakukan selama 2 tahun ini”, Vildan mempresentasikan postingan perpisahannya di Instagram. Tiga rekannya sangat menghargainya di lokasi syuting GZSZ, saat dia menulis: Chryssanthi Kavazi, Valentina Pahde dan seluruh senol.

Dan kemudian juga ditujukan kepada para penggemar, “yang mendukung saya, mengkritik saya, meminta saran, mendukung saya dan memotivasi saya”, tegas Vildan. “Terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa dan untuk mencintai dan menghidupi Nazar.”

Chryssanthi Kavazi: “Hatiku! Masih sakit”

Perpisahan GZSZ Vildan mengejutkan banyak penonton. “Oh, betapa mengerikan…tidak menyangka sama sekali” atau “Oh tidak…harusnya ada akhir yang bahagia dengan Kian” adalah dua dari hampir 600 komentar di bawah postingan tersebut. Jadi satu hal yang pasti: pemain berusia 31 tahun itu akan dirindukan oleh penggemar di layar TV malam.

Dan Vildan sudah hilang di set Babelsberg. Gamze Senol bereaksi dengan kata-kata “Kami Anda juga” dan Chyrssanthi Kavazi masih tidak mau mengucapkan selamat tinggal: “Sayang! Sakit lagi. Kembalilah!!!!!”

Tetapi bagi Vildan, perjalanan berlanjut sekarang – dalam arti kata yang sebenarnya. “Sekarang saya berharap untuk bepergian dan meluangkan waktu untuk diri saya sendiri. Saya menantikan tahun ini dengan pikiran terbuka dan menantikan proyek-proyek baru yang menarik,” ungkapnya dalam wawancara RTL.

READ  Sebelumnya menganggur: dia menjadi kaya di TikTok tanpa kata-kata

Dalam video: Peran Vildan Nazan secara mengejutkan meninggalkan lingkungan

Tonton GZSZ di RTL+

Episode baru GZSZ dapat dilihat di RTL+ tujuh hari sebelum ditayangkan di televisi. Tentu saja, episode lama dari seri ini juga tersedia di sana. (kwa)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More Stories