Victoria dari Swedia mencuri perhatian dari bangsawan lain dengan pakaiannya yang menakjubkan

Anda akan mengira ada rumor di dalam keluarga kerajaan Swedia – setidaknya dalam wawancara memalukan König Carl Gustaf dari Swedia (76) tentang hukum waris akan menyarankan. Tetapi pada jamuan makan malam tahunan ‘Sverigemiddagen’ (bahasa Inggris: ‘Swedish dinner’), keluarga di sekitar raja muncul dalam kesatuan penuh – dan dalam penampilan yang menakjubkan.

Putri Mahkota Victoria dari Swedia mencuri perhatian dari bangsawan lain dengan gaunnya

Tapi kami menjadi raja, istri Ratu Silvia (79), Putri Sofia (38), Pangeran Carl-Philippe (43) dan Pangeran Daniel (49) gerhana: Penyelenggaraan Putri Mahkota Victoria (45), yang dikenakannya di Istana Kerajaan di Stockholm pada 20 Januari, sungguh menakjubkan.

Putri Mahkota Victoria tampil elegan, halus dan sedikit seksi saat makan malam! Lihat sendiri penampilan luar biasa ini dalam video di atas.

Putri es dalam suhu di bawah nol: Victoria von Swedia memikat semua orang dengan penampilannya

Ini bukan pertama kalinya semua mata tertuju pada Putri Mahkota. Juga di Peringatan 250 tahun Opera Stockholm mengalahkan semua yang hadir, Victoria dari Swedia. Tentu saja, kode berpakaian untuk opera itu “glamor, anggun, dan elegan” – tetapi Victoria tampil lebih baik dan tampil sebagai putri es. Dengan penampilan bulu putihnya yang bersih, dia tidak hanya membuat para penggemar kerajaan terpesona, tetapi juga keluarganya. Dan pada suhu di bawah nol – putri mahkota pertama-tama harus meniru itu.

Anda dapat mengagumi penampilan putri es ajaib Victoria dari Swedia dalam video.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Bukan Orang sembarangan, Ini Profil Janda Ayu Ting Suami Ayu Ting Putra Kepala Bank Swasta Bengkok – Semua Halaman
Perguruan Tinggi Suku Banjaramasin Bukan sembarangan orang, ini profil dari Adi Jaius,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.