VfB Stuttgart vs FC Bayern Munich: Bundesliga SEKARANG dalam live ticker

Hari ini VfB Stuttgart menyambut FC Bayern Munich ke Bundesliga. Di sini Anda bisa mengikuti pertandingan Matchday 16 di live ticker.

VfB Stuttgart v FC Bayern Munich – 0-0

Robek

/

Meluruskan VfB Stuttgart

Müller – Kempf, Anton, Ito – Karazor – Mavropanos, W. Endo, Mangala, Coulibaly – P. Förster – Marmoush

Meluruskan FC Bayern Munich

Neuer – Pavard, Süle, Hernandez, Davies – Roca, Musiala – Coman (Sané ke-27), T. Müller, Gnabry – Lewandowski

kartu kuning

/

Artikel ini akan terus diupdate. Klik di sini untuk menyegarkan halaman!

VfB Stuttgart vs FC Bayern Munich: Bundesliga SEKARANG dalam live ticker – 0-0

29.: Marmoush menggali terowongan di Süle di tepi keenam belas, bertabrakan dengan pemain internasional Jerman dan jatuh ke tanah. Tapi tidak ada 911 untuk itu.

VfB Stuttgart vs FC Bayern Munich: Bundesliga SEKARANG di ticker langsung – ubah FC Bayern

27.: Kingsley Coman memiliki masalah paha, Leroy Sane ikut bermain.

26.: Hernandez terus menyerang, ingin memberikan terowongan dan kehilangan bola. Coulibaly bermain di sebelah kanan, segera mengirim Marmoush yang kaku, yang memiliki banyak ruang. Ujung 17 meter jatuh korban ke halaman dan melompat di depan kotak di sebelah kiri.

24.: Sane sudah melakukan pemanasan – tetapi Coman dan Gnabry tampaknya tidak kalah.

22.: Dari segi penawaran, FCB, atau memang hanya Gnabry, selangkah lebih maju dari VfB. Tuan rumah belum membawa penyelesaian berbahaya ke gawang.

19.: Gnabry lagi! Kali ini, ia dikirim kaku, mencoba comeback melawan Florian Müller, yang muncul di tepi area penalti dan juga menangkis. Dalam pengejaran, Gnabry memulihkan kulitnya, melawan dua bek dan Müller dia langsung masuk ke area penalti. Dari sana, Gnabry menembak ke arah jaring luar.

15.: Gnabry mencoba lagi: kali ini dia menggiring bola dari sayap kanan di lini tengah ke area penalti, tembakannya dari jarak 20 yard melewati dua atau tiga yard di atas kotak.

READ  Tottenham kalah, Mourinho menyalahkan Klopp karena licik

13.: Sejauh ini Stuttgart telah menyamakan kedudukan, Anda dapat mengatakan bahwa tim tuan rumah ingin menjaga kecepatan. Anda keluar lebih awal dan ingin memaksakan kemenangan bola tinggi.

sepuluh.: Seperti yang diharapkan, kondisi lapangan yang buruk mengganggu permainan sang juara bertahan. Tapi sekarang Gnabry langsung masuk ke enam belas, meninggalkan Kempf dan menembak pada sudut yang sangat tajam dan rata dua belas meter.

6.: Kebisingan yang dapat didengar dari mikrofon di dalam ruangan juga menunjukkan kondisi ruang yang sulit. Selain itu, tidak ada penonton di stadion, itulah sebabnya pemicu kamera dapat terdengar selain suara lapangan yang berlumpur.

3.: Lewandowski berani melepaskan tembakan pertama setelah kurang dari tiga menit. Dari jarak 17 meter, Pole mendorong bola dengan sangat jelas.

1 .: Setelah hanya 25 detik, Lewandowski membuat umpan sederhana yang buruk. Dia melihat ke halaman, yang benar-benar tidak terlihat dalam kondisi yang baik.

1. : Bola menggelinding!

VfB Stuttgart vs FC Bayern Munich: Bundesliga SEKARANG di ticker langsung – kick off

Sebelum kamu memulai: Nasib buruk tim Stuttgart dengan cedera ofensif benar-benar menghantam kepala. Inilah salah satu alasan mengapa tim Matarazzo berada di urutan ke-16 dengan sepuluh poin setelah Matchday 12. Bagaimanapun, keberhasilan mereka baru-baru ini telah keluar dari zona degradasi dan VfB sekarang unggul tujuh poin dari zona degradasi langsung.

Sebelum kamu memulai: VfB telah mengejar ketinggalan dalam beberapa pekan terakhir dan setelah empat kekalahan berturut-turut dalam kompetisi, mereka telah mencapai tujuh poin dalam tiga pertandingan Bundesliga. Kemenangan 2-0 atas VfL Wolfsburg pada matchday terakhir akan dianggap sebagai pelepasan di Ländle.

Sebelum kamu memulai: Musiala muda juga membantu di sana hari ini yang tidak diragukan lagi telah dia lakukan dengan sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Stabilitas permainan Bayern saat ini tidak sebanding dengan permainan yang dimainkan Kimmich dan Goretzka.

READ  Efek dari rencana Piala Dunia baru: Sepak bola Eropa mengharapkan miliaran kerugian

Sebelum kamu memulai: Melihat roster, bentuk rekor juara saat ini dapat dijelaskan. Ada cukup banyak pemain kelas dunia di lapangan, tetapi selain Kimmich, yang memiliki mahkota, klub simpatik dan mitra tim nasionalnya – Leon Goretzka – telah lama absen karena masalah dengan tempurung lutut. urat daging. Sabitzer dan Tolisso, yang telah mewakili dalam beberapa pertandingan terakhir, juga absen hari ini.

Sebelum kamu memulai: FC Bayern menangani kebangkrutan melawan Augsburg dengan baik pada Matchday 12, memenangkan pertandingan terbaik melawan BVB dan sekali lagi berada di puncak klasemen. Namun juara seri itu jauh dari dominasi di awal musim. Alih-alih 5: 0 untuk Hertha, 7: 0 untuk Bochum, 4:1 di Leipzig atau 5:1 melawan Leverkusen, itu adalah yang terakhir 3: 2 melawan Dortmund, 1: 0 melawan Bielefeld dan 2: 1 melawan Mainz.

Sebelum kamu memulai: Pellegrino Matarazzo hanya menggantikan Massimo dengan Kempf.

  • Müller – Kempf, Anton, Ito – Karazor – Mavropanos, W. Endo, Mangala, Coulibaly – P. Förster – Marmoush

Sebelum kamu memulai: pada Bank Para profesional berikut duduk di Bayern: Ulreich – Früchtl – Upamecano – Richards – Sane – Cuisance – Sarr – Nianzou – Tillmann.

Artinya: Itu tidak cukup untuk Tolisso. Dan Nagelsmann tidak bisa mengeluarkan banyak pemain top dari bank …

Sebelum kamu memulai: Tapi itu sudah cukup bagi Musala. Itu di Nagelsmann Mulai sebelas di lini tengah bertahan, bersama Jamal Musikala.

Neuer – Pavard, Süle, Hernandez, Davies – Roca, Musiala – Coman, T. Müller, Gnabry – Lewandowski

Sebelum kamu memulai: FCB masih terkendala masalah staf, terutama di lini tengah. Selain Leon Goretzka dan Joshua Kimmich, orang ketiga dalam hierarki gelandang kemungkinan hilang di Stuttgart: Corentin Tolisso, yang baru-baru ini mewakili Goretzka dan Kimmich dengan baik, menurut Sky. Jamal Musala, yang bermain bersama Tolisso melawan Barca dan Mainz dengan delapan gol dan mencetak dua gol, juga mengalami patah tulang belakang.

READ  Tim Sepak Bola Washington: Nama Baru Tak Sengaja Bocor?

Sebelum kamu memulai: Bayern Munich dapat mempersiapkan diri untuk kejuaraan musim gugur ke-25 terlebih dahulu. Dalam derby selatan VfB Stuttgart, rekor juara sudah cukup, tapi satu poin. VfB dalam kondisi yang baik baru-baru ini, menang 2-0 atas VfL Wolfsburg. “Terserah kami untuk memutuskan bagaimana permainan berjalan, seberapa dominan kami,” kata pelatih Bayern Julian Nagelsmann menjelang pertandingan.

Sebelum kamu memulai: Pertandingan pertama Matchday 16 dimulai hari ini pukul 18:30 di Mercedes-Benz Arena di Stuttgart.

Sebelum kamu memulai: Halo dan selamat datang di ticker langsung pertandingan Bundesliga antara VfB Stuttgart dan FC Bayern Munich.

Written By
More from Naji Farid
Giro d’Italia: Egan Bernal kehilangan waktu saat mendaki curam – Daniel Martin memenangkan etape 17
Pengendara sepeda profesional Irlandia Daniel Martin memenangkan etape ke-17 di Giro d’Italia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *